SEMBILAN BELAS

4.3K 463 8
                                    

"Mau makan dimana?".

"Kokas aja lah Ros".

"Setuju gue sama Jinan".

"Ya udah kuy".

Rose, Jinan sama Bobby langsung masuk kedalem Kokas begitu mereka setuju sama usul Jinan buat makan disana. Mereka barusan nemenin Rose yang beli perlengkapan anak dance dan karna lagi suntuk, Jinan sama Bobby mutusin buat ikut pergi juga ke Mall.

"Bob bawanya hati hati dong nanti barang gue ancur semua".

"Iya Ros iya".

Bobby nyusun paper bag yang tadi dia bawa ditempat duduk sampingnya sementara Jinan duduk disebelah Rose.

"Mau makan apa lo berdua?".

"Samain punya lo aja".

"Gue juga Ros".

Rose ngangguk abis itu manggil pelayan yang ada dimeja sebelahnya.

"Mau pesan apa Kakak?".

"Nasi goreng seafood tiga sama air mineralnya juga tiga".

"Oke ditunggu ya Kak".

Begitu pelayannya pergi Jinan langsung berdecak, punggungnya dia tempelin disandara kursi sedangkan tangannya ngeluarin handphone dari dalem jaket.

"Ya elah Rose kalo tau mau minum air putih tadi mah beli aja di Hypermart".

"Tadi katanya mau samain kaya gue", kata Rose. "Eh gue mau nanya deh".

"Nanya apa?".

"Apaan?".

Rose mendadak ketawa karna ngedenger Jinan sama Bobby yang ngomong barengan. Mungkin efek terlalu deket kali ya.

"Sampe barengan gitu jawabnya. Eh menurut lo berdua temen gue cantik gak?".

Mata Jinan memicing curiga kearah Rose, dia ngerasa ada bau bau pencomblangan disini.

"Lo gak niat mau nyomblangin gue sama Bobby ketemen temen lo kan?".

Ditatap curiga sama Jinan bikin Rose gelagapan. Ya kali kan baru nanya sekali udah ketauan aja niat terselubungnya.

"Hah- ya enggak lah. Temen gue kan pada cantik terus mereka pada nanya ke gue kenapa mereka gak laku laku. Ya gue mana tau kan, secara gue cewek juga makanya gue tanya lo berdua".

Alhamdulillah kayanya Jinan percaya, batin Rose begitu ngeliat muka Jinan yang berangsur biasa aja.

"Jadi temen temen gue cantik gak?".

"Yang mana nih, temen lo kan banyak".

Sebenernya Rose mau nyebutin nama Lisa sama Jisoo tapi kayanya gak mungkin karna itu bisa aja bikin Jinan curiga, kalo Bobby sih gak bakal mikir apa apa karna emang dia otak kardus yang kalo ditanyain soal cewek pikirannya langsung fokus.

"Lisa, Jisoo, Jennie, Eunha, Britney, Sasha, Mia, ya pokoknya temen gue lah".

Diotak Bobby langsung kebayang muka temen temennya Rose yang emang cantik cantik, mulai dari produk dalam negri sampe yang impor.

"Cantikan mereka malah. Ya kan Nan?".

Rose berdesis, "Lo mah".

"Gue setuju sama Bobby tapi temen lo yang namanya Lisa itu agak aneh ya?".

"Aneh gimana?".

"Aneh aja Bob masa lo gak ngerasa sih".

"Gue kan sekelas sama Lisa terus anaknya gak aneh ah, tapi emang sebelas dua belas sama Rose".

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang