LIMA PULUH LIMA

3.2K 543 99
                                    

Tiga chapter lagi sebelum epilog 😂 Ann minta 400 votenya boleh dong 😝

.
.
.

June ngelepas bomber jaketnya sambil masuk kedalem rumah, tapi ruang tamu yang gak ada siapapun bikin cowok itu bingung.

June ngelirik jam tangannya dan sekarang bener jam tujuh malem, biasanya jam segini suka ada yang Rose lagi nonton Upin Ipin bareng Chanu atau Donghyuk.

Kali ini June jalan kekamar Rose terus ngetok pintu kamar cewek itu.

Tok tok

"Rose?".

Karna gak ada jawaban apapun June masuk kekamar Rose, tapi kamar cewek itu kosong.

"Lo ngapain?".

June nengok kearah Yoyo yang berdiri didepan pintu kamar Rose sambil bawa gelas yang isinya cairan warna kuning.

"Ngapain?".

Yoyo gak keliatan kaget sama June yang malah nanya balik.

"Gue abis bikin smoothies terus ada sisa, niatnya mau gue kasih Rose tapi karna lo disini sendirian berarti tuh anak gak ada".

June buka pintu kamar mandi Rose habis itu keluar ninggalin Yoyo yang ngelus dadanya prihatin, terus gak lama ngikutin jejak June yang keluar dari kamar Rose.

Dua cowok itu akhirnya naik ketangga terus masuk kekamarnya, disana ada Bobby yang lagi duduk didepan laptop.

"Rose mana?", Tanya June langsung.

Bobby ngelirik June tapi habis itu fokus lagi ke laptopnya, "Pas gue balik tadi sih masih disekolah bareng Lisa".

June ngelempar bomber jaketnya kekasur, dia ngeluarin handphonenya sambil duduk ditangga kasur buat nelpon Rose.

"Nomor yang anda-".

"Gimana?", Tanya Yoyo.

"Gak aktif".

"Tungguin aja ntar juga balik", Kata Bobby tapi gak nengok sama sekali ke June atau Yoyo.

Ceklek

"Lah kenapa pada ngeliatin gue gitu", Kata Jinan sambil ngelirik satu satu Bobby, Yoyo, sama June yang merhatiin dia nutup pintu.

"Rose mana?".

Jinan natap June aneh, "Gak salah lo nanyain Rose ke gue?".

"Maksudnya June lo kan pasti abis nganter Lisa balik jadi pasti ketemu Rose dong, terakhir Bobby liat Rose sama Lisa soalnya".

"Oh iya emang tadi Rose sama Lisa, kenapa? Emang Rose belom balik?".

"Belum", Jawab Bobby yang masih fokus sama laptopnya.

"Padahal tadi Rose keluar dari sekolah bareng gue sama Lisa kok, malah gue sama Lisa makan dulu jadi harusnya Rose udah sampe dari dua jam lalu".

"Terus kenapa gak lo ajak bareng aja!", Semprot June sampe smoothies Rose yang Bobby minum muncrat ke layar laptop didepannya.

Nah kan June panik, kalo kaya gini June jadi gampang marah terus emosinya juga gak kekontrol.

"Rose bawa mobil", Jawan Jinan masih kalem.

"Alesan. Ini kedua kalinya lo ninggalin Rose cuma buat jemput cewek itu".

Jinan yang mulai kepancing sama emosinya maju kehadapan June.

"Lo kok kesannya jadi nyalahin gue?".

"Emang".

"Pertama, sekali lagi gue bilang Rose bawa mobil. Kedua, 'cewek itu' yang lo maksud pacar gue. Dan terakhir, ini salah lo! Lo yang biasanya-".

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang