LIMA BELAS

4.3K 473 4
                                    

A3 12

Bobby Here
May day may day!
Rose masuk BK
Berantem sama Mina

Kim Hanbin
Ngapain lagi sih tuh anak
Gue ada guru
Hyuk ke BK dulu
Kelas lo sama Jinan kosong kan

Bobby Here
Gue juga ada guru makanya Chanu gak pegang hp
Tapi Yoyo otw kesana

Donghyukkk
Gue sama Jinan udah didepan BK

"Hyuk, Nan".

Jinan sama Donghyuk langsung nengok ke Yoyo yang baru dateng, mereka bertiga lagi didepan ruang BK sekarang. Sementara Rose didalem cuma duduk karna posisinya saat ini ngebuat dia keliatan kaya korban beda sama Mina yang udah protes sana sini.

"Ya gak bisa gitu dong Bu. Masa saya di skors dia enggak".

"Kamu protes?".

"Ya, ya nggak juga tapi kan saya sama dia berantemnya bareng kok saya diskor Rose enggak. Gak adil dong Bu".

"Dari penglihatan saya tadi jelas kamu yang salah, kalo saya telat semenit aja kamu pasti udah nampar Rose kan? Jangan lupa ini bukan kasus kamu yang pertama. Beda sama Rose yang baru pertama kali masuk BK, jelas dia dapet keringanan".

"Tap-".

"Ayo kalian keluar dari ruangan saya. Rose jangan lupa makalah yang saya suruh tadi minggu depan harus sudah siap".

"Iya Bu".

Rose sama Lisa langsung keluar, beda sama Mina yang masih nyoba buat bujuk Bu Tuti.

"Lo bertiga ngapain?".

"Rose gak apa apa? Coba sini Bang Donghyuk liat".

Donghyuk muter muterin badannya Rose terus gak sengaja dia ngeliat luka cakaran ditangan sepupunya itu tapi Rose sendiri gak peduli karna sekarang yang paling penting dia harus kasih tau Yoyo kalo Mina cuma manfaatin dia doang.

"Yo percaya sama gue ya. Mina cuma manfaatin lo".

"Lo ngomong apa sih Rose?".

Yoyo malah lebih milih nyamperin Mina yang baru keluar dari BK sama temen temennya.

"Ini semua gara gara lo! Gara gara lo gue diskors".

Jinan sama Lisa kompak berdiri didepan Rose, sementara Donghyuk masih tetep nyari luka lain di badan Rose selain ditangannya.

"Heh uler! Masih untung Yoyo masih mau pacaran sama lo eh malah dimanfaatin".

"Lo ngomong apa sih? Tadi Rose terus sekarang lo".

Yoyo masih tetep stay disamping Mina, bikin mereka keliatan kaya dua kubu.

Lisa yang udah emosi langsung maju kedepan Mina sama Yoyo, "Cewek Lo sendiri Yo yang ngomong kalo dia cuma manfaatin lo doang".

"Gue gak percaya".

Jinan mendengus, "Lo bego ternyata Yo kalo masalah beginian".

Rose ngelepasin tangan Donghyuk yang megang bahunya, Lisa langsung mundur begitu tau Rose mau berdiri didepan Yoyo.

"Yoyo dengerin gue", Rose megangin tangan Yoyo pake kedua tangannya "Lo sahabat gue. Gue sayang banget sama lo. Putusin Mina, dia cuma manfaatin lo doang Yo. Tanya Lisa kalo gak percaya".

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang