LIMA PULUH ENAM

3.5K 547 150
                                    

Hola hola~ Ann kembali 😚
Kok tumben Ann update walaupun belum sampe target? Jelas karna Ann bawa kabar gembiraaaaaaaaaaa

Taraa

Yuk mari para army yang jauh mendekat yang dekat merapat. Rencananya sih bakal Ann publish kalo Ruwet tamat eh ternyata baru sadar kalo Ruwet masih ada 12 chapter lagi 😂

Tapi Boys With Luv bakal tetep Ann publish kalo Ruwet udah tamat, itu pun kalo gak ada godaan buat publish lebih awal 😝 target vote 400 nya masih Ann tungguin lho ya

ABIS INI EPILOG

Gak nyangka ternyata lapak ini mendekati tamat 😭

.
.
.

Brak

"HENGPON GUE!".

Itu teriakan Rose begitu iPhone nya dilempar sama cowok yang nyulik dia ketembok. Rasanya Rose mau ngebiri cowok itu karna berani ngelempar handphonenya, apa cowok itu gak tau kalo yang barusan dia lemar itu iPhone keluaran paling baru yang harganya setara sama satu ginjal?!

Rose berontak dari iketannya sampe kursi yang dia dudukin oleng tapi untungnya cowok dibelakangnya langsung nahan kursi Rose yang mau jatoh, tapi itu gak bikin kemarahan cewek itu reda gitu aja.

"Sumpah kalo gue udah lepas gue botakin kepala lo sampe pitak!".

"Lo gak bakal lepas sebelum June dateng dan kayanya cowok lo terlalu terlalu pengecut buat dateng sendiri kesini".

"LO YANG PENGECUT SEMPAK DAJJAL!", Jerit Rose.

Walaupun cuma sendiri Rose yakin banget kalo June gak bakal kalah sama tujuh cowok boyband yang ada diruangan ini.

"Dengerin gue ya cowok cupu, gak modal, dan pengecut. Kalo sampe lo gak ganti iPhone gue yang lo lempar itu, gue bakal bilang sama June kalo lo mau nyium gue dan gue yakin banget muka lo yang gantengnya gak seberapa itu bakal nyium helm June yang berlabel SNI".

Cowok itu sebenernya udah kepancing sama omongan Rose tapi sebisa mungkin dia nahan emosinya karna cewek didepannya ini bukan cewek sembarangan, dia ceweknya June yang juga adiknya Hanbin.

"Diem diem bae, ngopi napa ngopi. Gagu apa ya", Ledek Rose.

Rose gak terlalu banyak berontak kali ini, tangannya yang diiket udah mulai perih karna kebanyakan berontak. Ada bekas merah dipergelangan tangan Rose, kulitnya juga ngelupas tapi gak sampe berdarah dan justru itu yang bikin perih banget. Kalo kata anak Tumblr sih, sakit tapi gak berdarah.

Sementara itu diluar June baru aja markirin motornya didepan gedung kosong yang dimaksud Ten sambil natap ke gedung itu dengan sinis, June gak sabar ngeliat muka Ten didalem nanti.

RuwetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang