Prolog

32 1 0
                                    

Seorang gadis cantik berseragam namun,seragamnya kotor karena tepung.

Pundaknya naik turun ya sepertinya dia sedang menangis. Gadis itu menatap air dari jembatan yang cukup tinggi.

Gadis itu menghirup udara dalam-dalam. Ia naik ke pembatas jembatan tersebut. Gadis itu menutup matanya,merentangkan tangannya,menghirup udara,dan ia meloncat dari jembatan yang cukup tinggi.

Gadis itu tenggelam dalam keadaan setengah sadar. Selintas peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini terngiang-ngiang di pikirannya.

Namun dari kejauhan,ia melihat seseorang yang berenang mendekati dirinya. Orang tersebut mengenakan baju putih dan berambut hitam.

Gadis itu ingin melihatnya lebih jelas,tetapi penglihatannya mulai menghitam dan akhirnya matanya tertutup. Pendengarannya pun sudah tidak jelas,terakhir dia hanya merasakan tangannya dipegang oleh sesuatu.

❤❤❤❤❤

Seseorang sedang memberi pertolongan pertama pada gadis yang dia tolong dari sungai.

Orang tersebut menyilangkan tangan sang gadis di dadanya gadis tersebut. Kemudian orang itu menekan dada sang gadis agar air keluar dari dalam tubuh.

Orang itu mengamati gadis tersebut. Ia seperti familiar oleh wajahnya serta seragam yang dikenakannya.

Dia menepis dahulu beberapa pertanyaan yang ada di kepalanya. Yang penting sekarang dia harus membawa gadis itu kerumah sakit karena ada beberapa luka di tubuhnya.

__________________________
For your information, aku revisi cerita ini biar tambah seru dan readers semakin semangat bacanya. Jadi jangan lupa ya buat vote dan coment biar author semangat.

Vote
⬇⬇

REYNA{REVISI}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang