Kelelahanku selama ini saat menunggumu hilang begitu saja ketika melihat senyummu
Dia. Namanya Ayna Jovanka. Umur 16 tahun. Gadis ini anak di Kelas XI IPA 5 di SMA Mentari Harapan,sekolah terbaik di Kota ini, hanyalah orang yang pintar yang bisa sekolah disini.
Ayna adalah anak tunggal dari keluarga terpandang. Ayahnya, Haidar pemiik perusahaan terbesar dikota ini,sedangkan ibunya,Reina pemilik butik yang terkenal juga di Kota ini.
Hal tersebut membuat hampir seluruh siswa-siswi di sekolahnya mengenalnya, tanpa Ayna memperkenalkan dirinya.
"Ay,sampai kapan sih lo nungguin Raka nembak lo?sedangkan suka sama lo aja nggak!," ujar Bella, teman sebangku Ayna.
Bukan jawaban dari Ayna yang Bella dapatkan, namun hanya senyum tipis dari bibir Ayna.
"Bodoamat! yang penting kan guenya suka!," ujar Ayna kemudian sambil menjulurkan lidahnya pada Bella. Inilah yang selalu membuat Bella kesal.
Saat membahas Raka,dimata Ayna hanya ada kesempurnaan.
Cowok itu telah berhasil membuat Ayna jatuh hati hanya karena satu hal yang pernah Raka lakukan padanya saat masa MOS dulu.
Flashback on
Dulu, saat hari kedua MOS, Ayna pernah terlambat datang karena Ia terjebak macet dijalan karena Ia membawa mobil.
Saat memasuki sekolah, ternyata Ia sudah terlambat sejak 5 menit lalu dan pintu gerbang telah tertutup rapat.
Ayna memutuskan untuk memanjat gerbang belakang sekolah yang kebetulan tidak ada satpam.
Tiba- tiba "BRUKK" Ayna terjatuh, alhasil kakinya terluka.sudah jatuh tertimpa tangga lagi, aduhh kasian Ayna ya Readers?
Setelah jatuh ketika memanjat, Ayna berlari kedalam sekolahnya untuk mengikuti kegiatan MOS keduanya dengan langkah kaki yang pincang
Sampai di tempat berlangsungnya MOS, tepatnya di sebelah Aula. Ayna mendapat tatapan mata yang tajam dari kakak kakak seniornya. Ya, Ayna tahu apa yang akan didapatnya sekarang.
Hukuman pasti akan datang padanya. Selesai para senior itu diskusi, mereka memberikan hukuman pada Ayla untuk lari 10 kali mengelilingi lapangan basket.
Namun tak disangka, saat Ayla ingin menjalankan hukumannya,ada seorang cowok bertubuh tinggi menghampirinya.
"kaki lo sakit? biar gue aja yang gantiin lo!," ucap laki laki itu. Saat itu juga tatapan Ayna melirik nama pengenal cowok itu yang bertuliskan 'Raka Aditya' disana.
Bukannya menjawab 'iya' atau 'makasih' pada cowok itu. Mata Ayna malah melebarkan matanya dan bibirnya sedikit terbuka melihat pesona cowok itu.
Setelah tahu tak akan ada respon dari Ayna, Raka pun berlari menggantikan hukuman Ayna.
Ayna yang melihatnya hanya bisa berdecak kagum tanpa berkedip sekalipun.
Jadi, peristiwa saat MOS itulah yang membuat Ayna jatuh cinta pada Raka sampai sekarang.
Flashback off
Kini Ayna dan Bella berjalan melewati koridor kelas untuk menuju kelasnya, karena sebetar lagi bel masuk berbunyi
"Wait...itu Raka kan Ay?," ucap Bella ketika melihat cowok XI IPA 2 berjalan berlawanan arah dengannya,walaupun jaraknya jauh, tapi Bella masih bisa mengenali cowok yang membuat teman di sampingnya itu jatuh cinta sejak kelas X dulu.
"Kok gue ngerasa makin hari, Raka makin ganteng ya?Astaga...gantengggnyaaa!!!," jujur Ayna, tak peduli apakah Raka mendengarnya saat ini, karena jarak mereka kini hanya10 meter saja.
Ayna memang selalu mengungkapkan apa yang Ia rasakan pada sahabatnya ini, itulah yang membuat Bella tertarik berteman dengannya, Ayna tidak jaim dan tak pernah menyembunyikan rahasia apapun dari Bella.
"Hai..Rak!," sapa Ayna ketika tatapan mereka bertemu.
Raka tak membalas sapaan Ayna, Ia hanya memberikan senyuman tipis, namun itu sudah cukup membuat hati Ayna berbedar setiap kali melihat senyuman itu.
"Bell,lo tadi liat senyumnya kan?astagaaaa!!!manis banget..," jujur Ayna ketika jaraknya dan Raka sudah tak lagi dekat.
"Cuma dikasih senyuman aja udah seneng banget, kaya nggak pernah liat senyuman cowok aja!," sindir Bella.
"Kalo dia cuma senyum dan nggak bales sapaan lo, berarti dia tuh nggak suka sama lo Ay!," lanjutnya.
"Ish!temennya lagi happy, bukannya didukung kek malah dibuat bete," Ujar Ayna ketika Bella telah meninggalkannya untuk masuk kekelas dulu.
***
#Hahahah kurang menarik ya?:(
#maaf!Authornya masih amatir.semoga aja dari amatir jadi mahir nantinya,hehe...baca part selanjutnya ya❤!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Dream
Roman pour Adolescents"Ay,sampai kapan sih lo nungguin Raka nembak lo?sedangkan suka sama lo aja nggak!," ujar Bella, teman sebangku Ayna. Bukan jawaban dari Ayna yang Bella dapatkan, namun hanya senyum tipis dari bibir Ayna. "Bodoamat! yang penting kan guenya suka!," u...