Episode 11
Di kediaman nya Ibu Jin Ho berpikir keras perasaan nya kalang kabut,seperti kehilangan sesuatu yang berharga.
Jin Ho mengaku telah meniduri yeoja itu dan akan melamar nya!
Tapi kegusaran nya itu bukan karena masalah itu!Status si yeoja yang tidak jelas dan setelah mencari info dari orang kepercayaan nya dia hanya lah seorang pegawai magang!orang miskin yang banyak hutang!
Heemm!!
"Yeoja itu pasti merayu anak ku!hem padahal sudah ku atur pernikahan Shang Mi dan Jin Ho tahun depan!" gemeletak gigi nya seakan ingin memakan sesuatu mentah mentah dada nya sakit dan ingin sekali memaki seseorang untuk melampiaskan nya.
* * *
Siang nya aku dan pria ku menuju butik langganan nya,di sana kami bertemu bibi Jin Ho dan ku salami dengan ramah
"neoge imoleul insahanda.." sapa ku sambil membungkuk kan badan.
"Kau pasti Se Na yang sering di ceritakan Jin Ho pada kami ya?" tanyanya.
"Ye..imo" ku jawab dengan sopan.
"Wah kau sangat cantik..pantas saja Jin Ho menyukai dan tergila gila pada mu,sampai sampai dia menolak perjodohan nya dengan Shang Mi karena mu loh.." sahutnya sambil tersenyum ramah.
Jin Ho menghampiri kami dan menyela bibi nya
"Imo..jangan bicara tentang Shang Mi lagi,aku sudah bilang ke eoma aku tak suka yeoja itu dia sombong dan angkuh ah aku tak suka perjodohan!"
"Ye..ye..imo tau lebih lebih kau harus bisa menjaga perasaan eoma mu.." sahut nya menenangkan Jin Ho.
Aku tertegun mendengar nama seorang yeoja bernama Shang Mi dan pembicaraan perjodohan pria ku.
Apakah ini harus berlanjut?
Atau sampai di sini saja?
Bagaimana perasaan seorang eoma yang tidak di turuti kemauan nya oleh anak sendiri?!
Ah pikiran ku buntu biar kujalani dulu keadaan ini
Malam nanti adalah jawaban atas semua kegundahan ku!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
RomancePERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...