Episode 21
Pagi ini aku menyiapkan bekal Yin Ha mengantarkan nya sekolah dan berangkat kerja seperti biasa.Sewaktu aku naik bus Dari kejauhan aku melihat sosok kembaran Jin Ho bersama seorang wanita yang seperti nya ku kenal, tapi bayangan mereka terhalang mobil mobil lalu lalang di jalan yang macet ini.
"Apa kau tidak sehat nona Hong?" tanya boz pemilik resto.
"Gwencanayo Ahjumma...aku baik baik saja" jawab ku menenangkan hatinya.
Ku beresi piring piring kotor di meja itu dan bergegas masuk ke dalam dapur segera membersihkan nya.
"Nona Hong..pelanggan pesan jjajangmyeo dan sup ayam" pinta Ahjumma pemilik resto.
"Geuraeyo.." jawabku.
Segera ku buatkan menu yang dipesan dan mengantarkan ke meja pelanggan dan...astaga!!laki laki mirip Jin Ho rupanya yang pesan makanan tersebut..tangan ku gemetar memegang nampan yang ku sanggah dan hampir jatuh, dia dengan sigap membantu ku.
"Dong Yo oppa...sup ku sudah kau pesan kan?!"
Suara wanita yang baru datang dan masuk resto serta menghampiri laki laki mirip Jin Ho,aku terperangah dan tak percaya astaga!!
"Choi...Shang Mi...?!!" gumamku.
Jadi yang aku lihat di jalan tadi adalah mereka berdua!!
Shang Mi menatap ku sinis dan berlalu menghampiri pria tersebut,
"Dong Yo oppa..kenapa kau cepat sekali jalanmu?aku hampir ngos ngosan mengejarmu hem.." rajuk Shang Mi sambil terus melototiku.
Aku masih terkesima dan berpikir kenapa Choi Shang Mi dengan pria yang mirip Jin Ho?!!
Belum habis heran ku,di kejutkan lagi dengan kedatangan Seo Ya dan Pak Lee yang tiba tiba datang tanpa memberi kabar terlebih dahulu.
"Surprise..Se Na...kami datang hehe"
teriak Seo Ya setelah membuka pintu.Pak Lee yang masuk duluan terperanjat dan seperti tak percaya dengan pandangan nya.
"Woo...Jin Ho...ssi??!!" pekik nya dengan mata melotot.!
Aku menghampiri mereka dan menarik tangan Seo Ya.
Pak Lee langsung menyapa Shang Mi dengan sopan.
"Nona Choi...lama tak bertemu"
"Ah oraemaniyeyo...anda Pak Lee kan??" tanya Shang Mi.
"Ye nona.."
Shang Mi berdiri dan meminta Pak Lee mengikuti nya.
Seo Ya menghentikannya..
"Cakkaman...!!eodigo?" sambil menahan tangan Pak Lee.
"Arraso saya tidak akan lama..hanya meminjam nya sebentar,ada yang ingin ku tanyakan!!" gertaknya.
Aku memberi isyarat pada Seo Ya untuk menuruti nya.
Dari kejauhan kami lihat Shang Mi bicara dengan ngotot dan mood wajahnya berubah seketika setelah melihat ke dalam dan pandangan nya menuju ku.
"Hong Se Na??" tanya Shang Mi pada ku
"Nde..!" ku jawab.
Dia berbisik pada pria bernama Dong Yo sesuatu dan menarik tangan nya seperti mengisyaratkan mengajaknya pergi dari tempat ini!Terjadi perdebatan antara dia dan Dong Yo dengan tegas tak mau pergi dari sini!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
RomancePERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...