Episode 14
Attention :
Hanya untuk umur 18 tahun up!!Dia menatap ku sendu dan mencium bibirku lagi mengecupnya,mengulum nya dan memainkan lidah nya ke dalam mulutku hingga aku terangsang!
Melumat bibirku hingga basah mengecupnya menghisap nya dengan pintar nya.
"Uhm..uhm..uhm..ahh"
Meremas payudara ku dan memasukkan tangan nya ke dalam dress baju tidur ku memainkan putingku dengan cekatan hingga membuat ku menggeliat mendesah dan membuat birahi ku memuncak!
"Ahh...uhh...oppa..jangan!"
Di cium nya leher ku telinga ku di gigitnya di lucuti nya semua baju ku hingga aku hanya memakai bra dan celana dalam saja!
Aku sedikit malu entah mengapa walaupun ini kali kedua kami melakukan nya tapi aku agak canggung saat ini!
Kembali dia melakukan aksinya mengecup bibirku menghisapnya dan tangan nya dengan cepat masuk ke dalam celana dalam ku memainkan klitoris ku dengan lihai nya!
"Ahh...uhh...uhm...oppa...aku..."
Tak di hiraukan nya ucapan ku,dia melumat payudara ku menghisapkan mengulum nya dan membuat ku mendesah menggeliat lagi dan lagi!
Basah sudah kemaluan ku saat ini karena sentuhan nya!
Aku menggeliat geliat memohon agar berhenti tapi itu semakin membuat nya brutal dan ganas!
"Oppa ahh...uhh..ja..ngan..!"
Dia raih jemari ku dan memasuk kan dalam celana dalam nya!
Oh yak ampun kejantanan nya mengeras dan ujung nya mengeluarkan mani!
Tersipu sipu aku malu menyentuh penis nya dia mendesah dan berbisik
"Sayang kau tau blow job?!please lakukan aku tak tahan lagi" pekik nya.
"Ah apa itu oppa..a..kuu tak tau oppa?!" tanya ku malu.
Dia memberitahu ku cara nya lewat video di hape nya!
Di lucuti nya semua baju nya hingga hanya memakai celana dalam saja
Ah aku jadi jelas melihat tubuh bidang nya yang kekar!Brukkk!!
Dia menindih tubuhku melucuti semua kain yg tersisa di tubuh kami dan kembali melumat bibirku menghisap nya kuat!
Mengulum payudara ku menghisap puting ku dengan kuat,lagi lagi aku menggeliat geliat dan mendesah!
"Ahh...uhh...ehm...uhm"
"Oppa..a..ku..ahh..ahh..oppa"
Dia mengulum vagina ku memainkan klitoris ku dengan lidah!
Aih! kemaluan ku menyembur cairan,aku mendesah dan mencapai orgasme!"Oppa a..kuu taa..k ta..han!"
Akhirnya aku memainkan blow job!
Dia mendesah merintih"Ah Se Na ahh..uhh..uhh"
Tanpa basa basi aku masukkan penis nya ke dalam vagina ku oh ya ampunn!! Kenikmatan ini tiada dua nya..
Kami ganti posisi aku di tindih nya!
Sama sama mendesah menggeliat peluh keringat membanjiri tubuh kami!"Se Na ahh..mian aku tak tahan..sperma ku keluar!di dalam apa di luar sayang?!ahh..uhh...!" rintihnya.
"Gwencana oppa di dalam saja!"
Bisik ku sendu!Cairan hangat itu menyembur kedalam kemaluan ku sebagian meleleh keluar,aku merasakan nya sperma menyembur ke dalam vagina ku!
Ah bahagianya...!!
Rasa nikmat itu milik kita berdua Biarlah ini menjadi malam kita berdua!
Saranghae..saranghae oppa kau pria ku!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
Любовные романыPERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...