Episode 19
Siang ini cuaca sangat bagus kurasa,aku merapikan meja dan kursi resto serta mengerjakan semua seperti biasa,Yin Ha sebenarnya ingin ikut dengan ku tapi aku melarang nya jadi ku titipkan pada Eoma.
Sepulangku kerja nanti rencana nya kita akan ke makam Appa dan membuat beberapa makanan untuk peringatan kematian beliau.Appa ku yang malang beliau kecelakaan sewaktu bekerja sebagai supir angkut barang beberapa tahun yang lalu.
"Selamat datang pe...langgan!!" sapaan ku terhenti sejenak karena terkejut dan terkesima dengan sosok yang datang dan berdiri tepat di depan ku!
Ku tamati wajahnya lama,tak mungkin aku lupa pada paras wajah Jin Ho!pria ini apakah Jin Ho ku?!kami saling pandang lumayan lama tak lama dia membungkukkan badan padaku seraya bertanya,
"Saya pesan jjajangmyeo nona"
Aku masih tertegun dan belum hilang rasa terkejut ku ini,terpaksa aku sudahi dan menjawab nya,
"Ye Ahjussi..eum..maksud saya oppa..eh..maksud saya pak!!"
Kebingungan aku menyapa nya,karena belum hilang rasa penasaran ku dengan apa yang ku lihat,ku lihat dari kejauhan dia duduk dengan santai nya!
Apakah ini mimpi?!ku pukul pukul dahi ku,ku cubit cubit tanganku tapi aku merasakan sakit!berarti ini bukan mimpi!lalu kalau dia Jin Ho harusnya dia mengenal ku tapi ini apa?!dia seperti pertama bertemu dengan ku mengacuhkan ku dan bersikap seperti tidak mengenalku!
Berpuluh ribu pertanyaan memenuhi otak ku sampai rasanya tubuh ku terhuyung lemas!apakah di dunia ini ada kembaran yang mirip Jin Ho?!
apa dia punya kembaran?dan ini kembaran nya?!Ah aku harus mencari tau tak peduli apapun!aku harus dapat jawaban atas semua rasa penasaran ku ini..haruss!!
Ku siapkan pesanan nya lalu aku menuju meja yang dia duduki..belum sampai menuju meja nya ada segerombolan preman masuk resto dan mengacau aku kaget dan balik arah masuk dan berlari menuju meja kasir dan mengunci laci nya buru buru mengajak ibu pemilik resto menuju pintu belakang!
Tanpa ku sadari tangan ku di tarik oleh tangan seseorang untuk berlari menjauh menuju gang gang kecil aku terkejut dan mencoba mencari tau siapa si pemilik tangan
Astaga....!orang yang mirip Jin Ho ?!
Aku menurut & mencoba menyelaraskan langkah nya.
Kami sampai di gang gang sempit dan bersembunyi dari para preman tersebut.
"Kau tak apa?!""Hu um tak apa..ahju...eum..op..pa.." jawabku ragu.
Dia tersenyum padaku dan berkata,
"Panggil aku Dong Yo..nona"
"Ye tuan Dong Yo ssi" jawabku malu.
Setelah keadaan aman kami pun berinisiatif kembali ke resto tersebut,saat perjalanan ke sana hujan lebat datang tiba tiba mengguyur dia membuka jas nya dan memayungi ku kami berlari bersama sesampai di sana kepala nya tiba tiba pusing seperti orang yang teringat sesuatu atau trauma sesuatu,aku menghampirinya dan berusaha menolongnya tapi tanganku dan pundak ku di seret oleh seorang berjas hitam yang tiba tiba muncul untuk menjauh dari tubuhnya dan aku ambruk,mereka memapah orang yang mirip Jin Ho masuk ke van hitam dan pergi entah ke mana!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
RomancePERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...