Episode 18

4.1K 40 0
                                    

Episode 18

Aku membantu Seo Ya memakai gaun nya dan merias nya di kamar rias kami bergurau dan saling sindir,

      "Ingat..!pak Lee bukan barang mainan ye yang bisa kau perlakukan seperti pria lain di kampung kita!!"gertak ku kalem sembari memeluknya dari belakang.

      "Ye eonni..aku akan ingat slalu nasihat eonni ye...!" goda nya sembari tertawa riang.

Aku hampir menjitak kepala nya karena memanggil ku eonni haha!padahal umur kita sepantaran.

Di altar pernikahan mereka berdua berjanji dan mengucap sumpah pernikahan,kerabat pak Lee dan Seo Ya terharu dan ikut bahagia sama halnya dengan ku.

Dari kejauhan sosok yang ku kenal berjalan dengan angkuhnya eomanim ibu Jin Ho dan wanita yang berjalan bersama nya itu seperti nya aku pernah lihat foto nya di hape Jin Ho dia menyodorkan hape nya kala itu dan memberitahu sosok foto yang ada di hape nya.

Aku coba mengingat ingat..oh ya Shang Mi..Choi Shang Mi wanita yang di jodohkan eomanim untuk Jin Ho,setelah melintasi di depan ku sejenak mereka berhenti dan memandang ku dan kami saling pandang..ada sedikit keterkejutan eomanim setelah melihat ku tapi dia melanjutkan langkah nya!

* * *

Selang 3 hari kemudian aku di jemput supir eomanim dan di ajak menemui nya kami bertemu dan dia bertanya

      "Gadis kecil yang duduk di sebelah mu apakah itu anak Jin Ho?!" tanya nya tegas.

      "Ye eomanim..dia anak kami berdua" jawab ku lirih.

      "Apa kamu bisa merawat dan membesarkan nya dengan benar?!" gertak nya.

      "Gwencana eomanim..aku bisa merawatnya dengan kasih sayang ku!" tegasku.

      "Bukan melulu kasih sayang yang di butuhkan tapi uang!apa kau punya uang?!lihat lah kau saja bekerja susah payah dengan gaji yang kecil!kalau kau mau biar aku yang merawat nya..karena dia anak Jin Ho berarti dia cucuku" sahutnya seakan ingin menghak'i Yin Ah!

Aku berdiri dan berpamitan tanpa mengucapkan kata sedikit pun,eomanim terperanjat dan seolah ingin menghentikan ku tapi aku tak bergeming terus berjalan dan berharap segera keluar dari tempat mengerikan ini!

Apa?!

Yin Ah akan di ambil dan di rawat oleh nya..ibu mana yang rela berpisah dengan anak semata wayang yang lucu dan imut macam Yin Ah!apalagi Yin Ah adalah satu satunya kenangan Jin Ho yang tersisa!

Aku tak akan rela walau nyawa ku taruhan nya!

Ku peluk erat tubuh mungil itu dan menangis sesenggukan sambil memangku nya.

      "Eoma ada apa..?eoma sudah bertemu dengan Appa?apa Yin Ah boleh menemui nya juga kah?!" tanya nya beruntun.

Leleh air mata ku tak bisa ku tahan lagi ku pandangi gadis mungil itu yang paras nya hampir mirip Jin Ho dan ada secercah harapan suatu hari kelak Jin Ho bisa melihat anak nya dan bisa memeluk nya seperti ini!

I Hate You But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang