Episode 20

4.2K 30 0
                                    

Episode 20

Ku rebahkan tubuhku di sofa depan, aku menelpon Ibu ku untuk membawa Yin Ha kemari aku ingin berlibur ke villa Jin Ho rencanaku besok pagi pagi aku berangkat,pikiran ku penat tak karuan masih teringiang kejadian kemaren lusa yang masih menjadi tanda tanya besar!siapa orang orang berjas hitam tersebut mengapa orang yang mirip Jin Ho sedikit di paksa untuk menuruti mereka,ah aku lelah ku tutup mata ini dan tertidur.

      "Eoma..eoma..!"
panggilan Yin Ha membangunkan ku,

Oh rupanya mereka sudah tiba,ku lihat dari kejauhan Eomma menata makanan untuk mengisi lemari pendingin ku yang kosong nmelompong.

      "Kenapa kau tiba tiba ingin ke villa Jin Ho??" tanya ibu ku.

      "Gwencana bu,,,"jawabku tanpa penjelasan,

      "Ceritakan pada eoma kalau ada masalah apapun itu,ingat..kau masih punya eoma dan Yin Ha..kau harus segera menata ulang hidup mu..menikahlah dengan pria yang mencintaimu dan bisa menerima Yin Ha nak..jangan hidup menggantung seperti ini.." pinta nya.

Samar samar ku lihat di sudut mata Eomma genangan air mata yang sengaja di tahan agar tak tumpah ke pipinya.
Eomma kau sudah semakin tua tapi aku masih saja menyulitkan mu terasa sedih hati ku.Ku raba hape di saku sweater pink ku mencoba mencari sesosok gambar pria yang ingin kupastikan siapa dia?!!Ya memang dia aku masih ingat aku tidak pikun dan menghayal!pria itu Jin Ho
Ku tekan kontak yang ada di hape tersebut mencari nama Seo Ya dan segera menghubungi nya untuk menceritakan kejadian yang ku alami hari ini.

      "Ah mungkin kau salah mengenalinya Unni..tidak mungkin Jin Ho hidup kembali setelah 5 tahun!!" sanggah Seo Ya.

      "Kalau aku buta masih bisa aku salah mengenali nya tapi aku tidak buta dan tidak pikun Seo Ya aku ingat betul bentuk rahang dan hidung nya yang mancung.." jawab ku setengah linglung.

      "Apakah ada 2 orang berwajah sama di dunia kalau bukan saudara kembar..ah mungkin Jin Ho punya saudara kembar Unni??" tanya nya bersemangat,

Aku manggut manggut setelah mendengar kata kata Seo Ya dan aku menjawab

       "Aku juga menyangka nya begitu kemaren..karena dia sama sekali tak mengenali ku Seo Ya!!" jawabku bingung!

Seo Ya dan aku sama sama merenung dengan pikiran masing masing dan terasa hening suasana ini hingga kami di kagetkan dengan suara Pak Lee suami Seo Ya..

      "Hei ada apa dengan kalian..??kenapa saling melamun sendiri sendiri begitu??
tanya Pak Lee

      "Oppa..." teriak Seo Ya manja.

Pak Lee membungkukan badan nya di hadapan ku dan berujar,

      "Lama tak jumpa nona Hong Se Na ssi.."

      "Kau ini seperti orang tak kenal saja Pak Lee...atau lebih baik ku panggil Lee Ji Won ssi..??" sapa ku dengan ramah.

Kami pun larut dalam senda gurau bertiga dan tak terasa hari mulai petang,aku berpamitan pada mereka yang seperti nya akan melanjutkan malam mingguan sepasang suami istri tersebut.

Huftt....!!!

Di halte bus aku melamun mencoba mengenang hari hari bahagia bersama Jin Ho,kebahagiaan kala itu mungkin kah akan terulang lagi??aku menghela nafasku dalam,mataku mulai di genangi air mata yang coba ku tahan,

Malam ini aku di temani hiruk pikuk orang orang yang merayakan malam mingguan mereka,mobil dan motor yang lalu lalang dengan kesibukan mereka membuat batinku cemburu.

Aku menuju villa Jin Ho,dari kejauhan ku lihat Yin Ha dan ibu ku sibuk menyiapkan makan malan kami mereka berdua bersenda gurau ku hampiri mereka dan menyapa,

      "Eum..apa yang membuat kalian melupakan aku hu??" sapa ku sinis.

      "Eoma..." sahut Yin Ha menghampiriku dan memelukku.

      "Kau sudah pulang Se Na??kenapa lama sekali pergi nya..hampir saja kita makan tanpa mu sayang" tanya ibuku.

      "Eum ya Eomma..tadi aku bersama Seo Ya dan Pak Lee.." jawabku.

      "Apa kabar mereka??sudah lama ibu tak bertemu Seo Ya..salam kan pada nya bila bertemu lagi..suruh ke rumah kita untuk makan masakan Eomma ye" tanya ibuku lagi.

      "Ye Eomma.." jawabku

      "Bersihkan dirimu dulu...setelah itu makanlah dengan kami.." pinta ibu.

Aku mengiyakan permintaan Eomma bergegas ke kamar dan mandi.

      "Sekarang coba katakan padaku Se Na??apa sebenarnya yang terjadi Eomma lihat kamu sering termenung dan melamun akhir akhir ini??apakah kau memikirkan Jin Ho??" tanya Eomma sembari menikmati makanan kita.

      "Heum..Eomma enak sekali sup ini di lambung ku terasa hangat gumawo Eomma aku jadi bersemangat untuk makan!!" ujar ku berusaha mengalihkan pertanyaan Eomma.

      "Se Na..?apa kamu tak ingin menceritakan masalahmu pada Eomma? gwencana..tapi Eomma tak ingin kamu terlihat sedih karena masalahmu..Eomma tak tega!" pinta Eomma dan memeluk ku.

      "Gwencana Eomma..aku tak apa..lihat aku tak ada masalah apa pun,saat ini aku hanya ingin mencarikan Appa untuk Yin Ha dan menikah dengan pria tersebut..!" jawabku menutupi kegusaran hatiku.

      "Ye..Eomma berharap pria tersebut seperti Jin Ho dan bisa bahagiakanmu Se Na.." sambil memelukku erat.

I Hate You But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang