Episode 4
"Mwo, Jeongmal??!!..jadi malam kau pulang sendiri waktu itu kamu juga bertemu si Ahjussi tersebut?! tanya Seo Ya
"Ye...aku memanggilnya tuli karena memang dia tuli dan bodoh ah aku tidak menyangka ternyata dia CEO..ottoeke ini Seo Ya? aku bisa gila!aku malu bertemu muka dengan nya lagi aish!sudah tidak punya muka aku bertemu dengan nya!" sahutku sambil memukul kepala ku.
"Tapi dia tidak ingat kan kau panggil tuli waktu itu?katamu dia hanya ingat kau panggil Ahjussi hihi.." tanya Seo Ya sambil tertawa.
"Eum seperti nya dia lupa atau tidak jelas melihatku malam itu" jelaskuwanita itu bagaimana ya nasibnya?hu gara gara ketemu si Ahjussi aku tak bisa menolongnya?bagaimana keadaan nya sekarang apa wanita itu baik baik saja?
"Se Na!kau melamun apa?ih apa kau melamun si Ahjussi haha.." tiba tiba Seo Ya membuyarkan lamunan ku.
"Cuiih..tak akan buat apa?orang kaya sombong begitu tak harus di pikirkan!" tepisku.
***
"Ahjumma!!...Ahjumaa!!..."
Suara teriakan itu membuat telinga ku bising!aku mencari kesana kemari untuk siapa dia memanggil..
"Hei Ahjumma aku memanggilmu!"
"Mwo..maaf pak jangan panggil saya Ahjumma lagi di hotel ini semua orang menertawakan saya..tolong pak" mohonku.
Dia menyengir dan tertawa
"Haha..saya jadi suka memanggil mu Ahjumma karena membuat ku tertawa haha!baiklah Ahjumma saya akan memanggilmu Nonna Hong Se Na ssi kalo begitu haha..aku suka lihat wajahmu yang cemberut itu persis ikan cucut haha!"
"Omo...!ikan cucut huhu kalau saja anda bukan atasan saya sudah ku jahit mulut itu" gumam ku geram sambil mengepalkan tanganku aku berusaha tersenyum walau perih di katain ikan cucut!
Dia berlalu pergi dengan santai nya,sumpah serapah keluar semua dari mulutku ini aish!!tahan tahan!
Malam itu seperti biasa aku pulang dengan menaiki bus jurusan arah ke rumahku,
"Eum pasti eoma khawatir ini sudah sangat malam ish,belum seminggu aku bekerja sudah harus lembur begini hiks!"
Sudah setengah jam aku menunggu bus,ku lirik jam di tangan ku menunjukkan jam 11.30 malam bus tak kunjung datang juga sampai rasa kantuk ini menyerangku huft,
"Nonna apa taxi tak ada yang lewat?!" perkataan nya membuatku tersentak kaget dan terbangun dari kantuk...
ah si Ahjussi itu!"Ah gwencana pak saya tunggu saja" sahutku
"Arraso!!"
Dia melaju kan mobilnya dengan cepat..Dan aku memonyongkan bibirku menyumpahi nya sekali lagi
Dasar orang kaya sombong..aish!!"Kenapa bus belum juga datang hiks,"
Tiba tiba mobil yang tadi kembali dan berhenti,si Ahjussi keluar dari jok supir dan menghampiri ku dan berkata
"Ayo..masuklah aku akan mengantarmu kita se jalan,dari tadi taxi lewat kau tak menghentikan nya!mana ada bus malam malam begini..ini hampir jam 12!"
"Eum tapi pak..hum baiklah pak gamsahabnida pak"
Aku masuk mobil dan duduk di kursi jok penumpang di depan dengan perasaan campur aduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
RomancePERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...