Episode 3
"Banyak sekali yang magang di hotel ini..kabarnya CEO nya tampan and perfect MAN eum..pantas saja!"
Gumam ku.Dari kejauhan terlihat pria pria berjas rapi dan wanita berpenampilan elegan berjalan berirama hingga membuat separuh dari kami berdecak kagum
Woaw daebbakk!!
Tak heran orang orang berebut ingin bekerja di hotel ini ckck..
Tak sengaja aku berpapasan dengan dua pasang mata yang pernah ku temui sebelumnya,mata itu memfokuskan pandangannya ke wajahku dia berhenti sejenak tepat di depan ku memandang ku dari bawah sampai atas daaan..
"Kita bertemu lagi Ahjumma!"
Sengitnya dengan senyum menyeringai.Aku memonyongkan mulutku heran dan melotot
"Ahjumma??!!" gumamku heran dan kebingungan.Semua orang saling pandang dan ricuh berbisik..haa..Ahjumma?! hihi...Ahjumma..mereka memandangiku dengan senyum terkekeh.
* * *
"Annyeonghaseyo...selamat bergabung dengan kami pegawai magang semoga kerja sama ini sama sama saling menguntungkan,silakan memulai tugas nya masing masing sesuai divisi nya" ucap direktur personalia mengakhiri presentasinya,di sambut sorakan heboh tepuk tangan para pegawai magang.
Tokk Tokk...
"Masuk!!" sahutnya dari dalam,
"Pak anda memanggil saya?" tanyaku.
"Nde...masuklah nona,em..apa anda sudah menyerahkan CV pada kami nona?ku cari biodata anda tak ada di sini,apa benar nama anda Hong Se Na?"
"Nde Pak Lee,saya sudah menyerahkan nya pada bagian personalia beberapa waktu yang lalu" dengan heran aku menjawabnya.
"Eum ya kah?" tanya nya bingung
Drekkk...
Suara pintu dibuka,
"Hei Lee, biodata si Ahjumma di diriku ini aku kembalikan..!!" tiba tiba masuk seorang pria tinggi dengan badan tegap dan tampan.
Aku membungkuk kan badanku menyalaminya.
"Oh omo anda di sini Ahjumma?bikin kaget saja!" pekiknya.
Aku melongo mendengar panggilannya bingung, kepala ku menoleh kanan dan kiri berusaha mencari siapakah yg dia panggil Ahjumma?apakah ada wanita tua di ruangan ini?
"Ahjumma??!! sambil memonyongkan bibirku
"Haha...aiggo..ya anda Ahjumma! siapa lagi?!" sambil mendekati ku nyaris tanpa jarak, mata kami saling memandang saling mengamati dan aku mulai melotot dan mundur menjauh!
"Mianeyo kenapa anda memanggil saya Ahjumma pak?saya blm berumur tua hehe saya msh 20 lebih" elak ku.
"Eum jadi apakah aku terlihat seperti Ahjussi?!hemb?" tanyanya,
Ku kerjapkan mataku seolah bingung dengan pertanyaan nya.
"Maksud anda??"
"Apa kau berpura pura lupa ato melupa nona?tadi pagi anda berada di mobilku bagai naik taxi dan memanggil ku Ahjussi!!" gertaknya.
"Omo..!!oh nde saya mengingat anda pak..jesonghabnida..jesonghabnida pak, saya tidak sopan" sahutku dengan membungkuk kan badanku
Aishhh!!!
"Ternyata orang yg ku panggil Ahjussi ini CEO ku huft!hiks" gumamku
"Ah sudah lah Jin-Ho kau menakutinya!kembali lah bekerja nona jangan kau hiraukan orang ini dia sedang mabuk!!" di tepuk nya bahu CEO tersebut dan di ajak nya keluar ruangan
Aku masih tertegun di tempatku berdiri berharap memutar waktu kembali dan tidak sembarangan masuk mobil orang apalagi memanggilnya Ahjussi..hembtt aku memukul mukul dahi ku dan berkata bodoh bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate You But I Love You
RomancePERINGATAN!! KHUSUS Untuk usia 21TAHUN KE ATAS atau yang sudah MARRIED!! Ada adegan HOT DAN VULGAR!! DURASI cukup lama adegan YANG TIDAK PANTAS DI BACA UNTUK PELAJAR DAN YANG BELUM MENIKAH!! KARENA BISA MENYEBABKAN EFEK MERANGSANG!! *SINOPSIS ADA D...