Episode 17

4.3K 41 0
                                    

Episode 17

Akhirnya aku pulang ke villa kami,
Eoma dan Appa ku hubungi agar menemani ku,aku menangis sejadi jadi nya di pangkuan Eomma.

Eomma percaya Jin Ho masih hidup dia yakin pasti lelaki itu bertahan karena cinta nya padaku!

Bengkak mataku karena menangis semalaman dan tidak tidur sama sekali,menangis adalah pekerjaan ku saat ini!

Pak Lee datang setelah ku telpon dan menemani ku ke tempat hilang nya pesawat itu.

Berhari hari kami mengikuti pencarian korban,Seo Ya selalu menemani ku bahkan sampai menyisiri hutan dekat laut kalau kalau korban menepi ke daratan karena dorongan ombak,tapi hasilnya nihil!

Akhirnya setelah 2 minggu pencarian tim SAR memutuskan untuk menyudahi pencarian korban kecelakaan pesawat tersebut dan Jin Ho tidak ditemukan!

Hari hari yang ku lalui sekarang murung dan aku tidak punya tujuan hidup lagi selain ingin mati,hanya Eomma dan Appa yang setia menemani serta menghiburku.

Tak terasa waktu berlalu sebulan kemudian,aku positif hamil anak Jin Ho makin sedih aku memikirkan nya tapi bagaimana lagi aku harus melanjutkan hidup ini,walaupun tanpa Jin Ho!

* * *
5 TAHUN KEMUDIAN...

Woo Yin Ha nama anak perempuan ku yang kini sudah berumur 5tahun menanyakan keberadaan Appa nya
Kebingungan aku menjawab nya,
Kalau sudah mentok aku biasa bilang ke Yin Ha Appa pergi ke syurga nak nanti kita juga di ajak ke sana sabar ya tunggu Appa pulang(hiks).

Aku bekerja sebagai pramusaji di sebuah resto kecil di pinggir kota,Seo Ya yang mencarikan ku pekerjaan Eomanim mengusirku dari kerjaan ku sebelum nya sebagai sekretaris Jin Ho,dia bilang aku sudah tidak berhak di sini dan menyuruh ku pergi!

Sesekali aku datang ke villa Jin Ho bersama Yin Ha untuk bersih bersih dan menginap di sana sehari mengenang masa indah kami.

Drrrrtttt!!

      "Nde Seo Ya..?wae kau akan menikah dengan Pak Lee?!aish..tak ku sangka ternyata kedekatan kalian beberapa tahun membuah kan hasil!" terkekeh ku menggoda Seo Ya.

      "Pasti aku akan datang,nde pasti..selamat ya Seo Ya.." sahutku

Klikkkk!!

Hampa hatiku menyergap datang kembali,ku balik satu per satu album foto kami,ku usap usap wajahnya di foto itu sambil memikirkan nya!tak terasa luruh air mata ku tak tertahankan!

Kau di mana Jin Ho ku? I miss You honey...

I Hate You But I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang