Ohya sebelumnya gue belum ngenalin pemeran utamanya.
Oke, gue akan mulai dengan diri gue sendiri. Ya AURA!.
Kenalin, nama gue Aura Ramadhani, panggil aja Aura. Gue lahir di keluarga biasa aja yang terbilang miskin juga ngga, kaya juga ngga. Gue anak sulung dari 2 bersaudara. Dan semenjak dari orok gue ga tinggal di rumah mamah dan papah gue tapi tinggal di rumah nenek dan kakek dari keluarga papah gue sampai sekarang. Nenek dan kakek gue yang ngerawat gue sampe segede gini.
Adik gue cewe, namanya Jasmine Maulidia, dia masih berumur 6 tahun. Dia tinggal di rumah papah gue. Dan di rumah nenek gue, kita tinggal berempat. Nenek, kakek, gue, dan tante gue, Ayu Diana namanya dia anak paling bungsu dan cewe sendiri dari kaka kakanya yang termasuk papah gue. Dia masih terbilang sangat muda dan jauh umurnya dengan kaka kakanya, oleh karna itu gue manggil dia kaka supaya lebih akrab, umurnya cuman beda 6 tahun sama gue.
Keluarga udah selesai, kali ini ke sekolah.
Kalian semua udah tau gue sekolah di SMA Nusa Harapan kelas 12 MIPA 3. Di sekolah gue termasuk salah satu siswa yang cantik dan cerdas. Gue selalu dapet ranking 3 teratas ditiap semesternya. Gue juga ikut salah satu eskul di sekolah dan juga diluar sekolah yaitu Taekwondo.
Gue sebenernya ga terlalu judes banget sih, kecuali sama orang yang baru dikenal. Banyak orang yang bilang kalo gue itu ramah dan asik. Gue juga orangnya jarang malu dan berani tampil didepan makanya gue jadi OSIS.
Dulu waktu kelas 11, gue sempet ada masalah sama kaka kelas OSIS, karna masalah kelompok gitu, tapi itu ga ngebuat gue ga keterima di OSIS, salah satu kemampuan gue adalah berdebat, jadi gada alesan tuh kakel nolak gue. Karna hal itu, gue jadi famous di sekolah, terus banyak banget cowo yang ngedeketin gue, tapi kebanyakan gue tolak, gatau kenapa susah cari yang pas.
Sekian cerita soal Aura, terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST
RomanceKita bersatu untuk dipisahkan. Kita dekat untuk dijauhkan. Dan kita bertemu untuk saling merindu. Ini adalah cerita pertama gue tapi gue gamau ini dijadiin yang terakhir. Ya seperti kata dia, dulu. ⚠based on true story, so enjoy your reading⚠