NANDO

40 10 0
                                    

Kenalin dia adalah Haykal Fernando Santoso, yang kerap disapa Nando.

Nando merupakan anak sulung dari 3 bersaudara. Kedua adiknya sama-sama cewe. Kehidupan ekonomi keluarga Nando mungkin bisa dibilang diatas Aura.

Nando juga sekolah di SMA Nusa Harapan kelas 12 MIPA 3. Di sekolah, Nando cukup nakal. Dia sering kena omel guru karna bandel, dari mulai seragam yang tidak sesuai dengan harinya, memakai sepatu bebas, ribut di kelas, bermain game saat guru sedang menjelaskan, bahkan entah sudah berapa ratus kali hpnya kena sita oleh guru.

Nando terbilang lebih jelek kebanding teman temannya, tapi dengan tubuh ideal dan cara bicaranya kepada wanita mungkin itulah yang menjadi pesonanya.

Tapi jangan harap wanita jaman sekarang tidak memandang cover, hampir semuanya memandang muka terlebih dahulu. Oleh karna itu, Nando punya trauma cukup kuat akan hal wanita karna sering ditolak, tapi dia punya banyak teman dekat dengan wanita.

Nando juga sangat humoris dan romantis, tapi dia tidak pintar di kelas. Ya standarlah, disetiap ulangan atau tugas dia pasti mengandalkan dan bergantung pada orang lain. Padahal dia sudah mengikuti salah satu bimbel terbaik di kota kami, tapi percuma kalo dia males ga ada gunanya. Tapi dia sama sekali ga peduli akan hal itu, yang di kerjakan hanyalah bagaimana caranya untuk mencapai mythic dalam mobile legend.

Nando itu sangat suka sepak bola dan dia masuk salah satu club bola di sekolah kami dan menjabat sebagai kiper. Kadang jika ada prestasi yang ia capai ia sangat sombong dan memamerkannya. Disamping hal itu, ia juga sangat baik, ramah, dan perhatian hanya saja bahasanya yang sedikit kasar dan tidak sopan.

Sekian cerita pengenalan Nando, terimakasih.

LOSTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang