02 { JK }

80 19 27
                                    

Saat aku ingin melangkah keluar kamar... Jungkook memeluk ku dari belakang, aku terkejut karena ia memeluk ku tiba tiba. Aku masih bisa merasakan tubuhnya yang setengah basah dan pelukannya yang sangat erat seakan tidak ingin aku pergi.

"Ada apa?" tanya ku sambil memegang tangannya yang melingkar di tubuhku.

"Kangen" ucap jungkook.

"Kan aku gak kemana mana.. Di rumah aja" ucap ku tersenyum.

"Aku boleh minta sesuatu?" ucap jungkook sambil membalikan tubuhku menghadapnya.

"Minta apa?" ucap ku menaikan satu alisku.

"Jawab dulu bolehh gak" ucap jungkook tersenyum jail.

"Gimana mau jawab boleh kalo aku aja gak tau kamu mau minta apa" ucap ku.

"Gak berat ko permintaan aku" ucap jungkook tersenyum senyum.

"Hmm.. " aku hanya diam memperhatikannya.

"Jadi boleh gak?" ucap jungkook sambil mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"Iya iya bolehhh.. Emang mau minta apa sih? Awas aja yang susah susah" ucap ku sambil memalingkan muka ke arah kanan.

"Aku mau jatah malam pertama ku" ucap jungkook tersenyum dengan kedua tangannya melingkari pinggang ku.

Jantung ku menjadi tak karuan saat mendengar permintaan jungkook, aku menjadi merasa malu. Yapss.. Setelah kita menikah emang kita belum pernah melakukan selayaknya suami istri karna waktu itu kita tidak berfikir ke situ dan fokus pada urusan pemakaman bunda. Sekarang setelah waktu berjalan sangat lama ia berfikir ke situ ._.

"Ko kamu diem aja bee? Permintaan aku kan gampang.. Pipi kamu juga kenapa merah gitu? " ucap jungkook yang mengeratkan pelukannya dan tersenyum.

"eh...ituu" aku menjadi sangat gugup dan seperti tidak bisa berkata.

"Itu apa? Kamu jadi gugup gitu yah.. Malu yah" ucap jungkook tertawa dan mencubit pipi ku.

"Ihh sakit tauu.. Udahh ah bodo, aku ngambekkk aja" aku pun memasang wajah cemberut lalu melepas pelukan jungkook.

"Ihh istri ku baper nih? Haha baper ko ngomong ngomong si sayang" ucap jungkook mencubit pipi kanan dan kiri ku.

Hmm.. Dia memang seperti itu, seneng banget jailin aku.. Bikin aku bete tapi abis itu dia romantis banget. :v

"Bodo ahh" ucap ku kesal lalu meninggal kan jungkook.

"Yahh bee baper beneran nih" ucap jungkook sambil tertawa jail.

Hhhhh.. Begitu lah dia tetapi aku sangat menyayanginya... Dia pun sayang sama aku, cuma dia yang aku punya saat ini.

*******

Saat aku sedang berada di depan tv jungkook menghampiri ku, lalu ia duduk di sebelah ku dan menaruh kepalanya di pangkuanku.

"Sayang"
"Cintaah"
"Bee"
"Ibu negaraa Jeonn Salwaa kuu yang cantikk"

Jungkook terus memanggil sebutan itu kepada ku tetapi aku menghirau kan nya.. Kan aku lagi ngambek sama dia.

"Bee udah dong ngambeknya" ucap jungkook menatap wajah ku dari bawah.

"Cintaa ku.. Sayang kuu.. Hanyy.. aku gak bisa kamu diemin gini terus sayangg" ucap jungkook sambil mengubah posisinya menjadi duduk.

Aku pun masih tidak berbicara apa pun dan fokus dengan tayangan tv.

"Jangan gantung aku kaya jemuran basahhh dong" ucap jungkook.

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang