04 { JK}

61 14 11
                                    

Hari pun sudah mulai pagi, Sepertinya aku telat bangun kali ini.. Karna cahaya matahari sudah sangat jelas terlihat di jendela kamar. Jungkook pun sudah tidak berada di samping ku. Aku rasa dia sudah berangkat ke kantor.

Aku pun mulai bangun perlahan.. Yapss tubuh ku masih terasa lemas dan kepala ku masih sangat berat rasanya. Aku jalan menuju dapur, aku pun di buat terkejut.

"Morning bee" ucap jungkook yang sudah rapih dan sedang menyiapkan sup di atas meja makan.

"Morning.. " ucap ku pelan sambil merasa tidak percaya dengan apa yang ku lihat.

Aku masih berdiri mematung memandangi suami ku itu.

Setelah selesai menaruh sup dan susu di atas meja makan, jungkook menghampiriku dan memeluk ku. Aku bisa merasakan wangi dari tubuhnya.

"Bagaimana? Apa kamu masih merasa tidak sehat bee" ucap jungkook sambil mengelus kepala ku.

"hmm iya" ucap ku singkat.

"Kalau begitu kamu harus banyak istirahat bee, ayo kita makan dulu.. Aku sudah membuatkan mu sup agar tubuh mu jauh lebih enak" ucap jungkook sambil tersenyum dan menarik tanganku ke meja makan.

Aku pun menyicipi masakannya. Sedikit aneh sih rasanya.. Tetapi aku tetap memakannya sampai habis, karna aku tau untuk pertama kalinya ia belajar masak Dan itu demi diriku yang sedang tidak sehat.

Setelah kami selesai makan.. jungkook langsung bersiap siap, aku pun memakaikannya dasi dan jasnya.

"kamu ke kantor hari ini?" tanya ku sambil menatapnya.

"Iya.. Aku tidak akan lama, ada berkas berkas yang harus aku tanda tangan" ucap jungkook tersenyum.

"hmm.. Baik lah" ucap ku yang sudah selesai memakaikannya dasi.

"Bee..." ucap jungkook memeluk pinggang ku dengan erat.

Aku hanya menatap matanya tanpa mengucapkan satu kata pun.

"Jangan fikirkan masalah kemarin ya.. Aku tidak ingin kamu menjadi sakit bee karna terlalu banyak pikiran" ucap jungkook menatap mataku dan mendekatkan wajahnya ke wajahku.

"hmm" aku tak banyak menjawab kata".. Yapss karna mungkin aku masih memikirkannya.

"Aku akan segera pulang bee.. Kita akan makan malam bersama" ucap jungkook mencium keningku lalu langsung pergi.

Aku hanya terdiam.. Tidak banyak yang ku katakan, pikiran ku saat ini seperti abstrak entah kemana mana.

Setelah mengantar jungkook sampai depan pintu dan mobil nya sudah melaju tidak terlihat, aku pun masuk ke dalam rumah.

Kini di rumah aku hanya sendiri, karna aku merasa bosan aku menghidupkan tv.

"Kenapa fikiran ku masih mengingat kejadian itu sihhh.. Ahhhh, sial fikiran ku dan perasaan ku rasanya tidak karuan! " ucap ku kesal sambil menjambak rambutku sendiri.

Tiba tiba aku merasa mual.. Aku pun langsung berlari ke kamar mandi. Aku muntah" tetapi tidak biasanya aku seperti ini.

Aku berfikir apa kah aku hamil? Hmm lalu aku pun pergi ke apotik untuk membeli TestPack. Setelah membelinya aku ingin mencobanya tetapi aku ragu.. Takut ternyata hasilnya tidak sesuai yang aku harapkan. Akhirnya aku tidak menjadi mencobanya dan menaruhnya.

Karna nanti malam aku akan makan malam dengan jungkook, aku fikir aku harus memasak makanan spesial kesukaannya.

Aku pun berbelanja dan memasak begitu banyak makanan favorit jungkook tetapi satu hal terlewat. Ketika aku ingin memasak ikan aku merasa mual" ku muncul kembali.

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang