"Sudah menerima paket dari ku? Pasti sekarang kamu menangis. Ah aku pun punya kejutan lainnya.. selain pacarmu tidur denganku, aku pun sedang mengandung anaknya" ucap gadis itu.
Aku hanya terdiam mendengar suara itu.. Air mata ku benar" tidak bisa di tahan. Hati ku panas tidak karuan.. Rasanya kacau.. Kepala ku sakitt..
"Bisakah kau relakan jungkook untuk ku? Karna aku sedang mengandung anaknya" ucap gadis itu.
Ahh aku muakk mendengar suara gadis itu! Aku langsung menutup telfonnya tanpa menjawab satu kata pun. Aku membanting hpku ke tembok.
Ahh rasanya sakit! Sangat sakit... Aku mengunci kamar. Aku menjambak rambutku dengan sangat keras.. Aku menangis tidak karuan.. Aku berteriakk.
Aku mengacak acak kasur, setelah itu aku masuk ke kamar mandi yang berada di kamar dan mengunci diriku di dalam kamar mandi. Aku benar benar merasakan sakit! Sesak!! Aku sulit bernafas!! :( jahat!
*****
*Jungkook Pov*
"Gak biasanya salwa tidak menjawab telfonku.. Ada apa ya"
Aku pun memutuskan untuk menelfon telfon rumah, karna feeling ku tidak enak.
"Hallo be.. "
"maaf tuan ini saya bukan nyonya"
"Bi istri saya di rumahkan? Saya dari tadi telfon tidak ada jawaban. Dia sedang apa ya?"
"Tuan.. Bisa tuan cepat pulang"
"Ada apa bi?! Apa terjadi sesuatu?"
"nyonya tuan.. Nyonya"
"ada apa!!? kenapa sama istri saya!?!?"
"Tadi saya mendengar nyonya berteriak.. Tetapi ketika saya mau masuk kamar, kamarnya di kunci tuan dan sekarang tidak ada suara sama sekali"
Aku pun langsung menutup telfon dan buru" pulang kerumah. Aku benar" ngebut di perjalanan.. Aku sangat panik, apa yang terjadi pada salwa!! Fikiran ku langsung tidak karuan.
******
Setelah sampai di rumah jungkook langsung berlari ke arah kamar. Sial ternyata kamarnya benar di kunci oleh salwa dari dalam. Jungkook sudah mengetok pintu tapi tidak ada jawaban.
"Bi bisa ambil kunci cadangan di laci?"
"baik tuan"
Setelah bibi mengambilkan kunci jungkook pun berusaha membuak pintu tetapi tidak bisa karna kunci di dalam tidak di cabut.
Dengan sangat terpaksa jungkook mendobrak pintu.
1
2
3
Ahhh akhirnya pintu terbuka juga, jungkook sangat terkejut dengan kondisi kamar yang ia lihat. Keadaan kamar sangat kacau, rumit di jelaskan.
"Bee... bee" teriak jungkook.
Saat jungkook melangkah ia melihat sesuatu di lantai. Ia pun mengambilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedi Cinta! - BTS [Short]
Short StorySemogaa sukaa yahh para readerss..😁 Btw ini cerita nyaa bedaa lohhh dri yang lain yang aku bikin wkwkwk... 😜Komen...Like.. Jangan lupa gengss.. - - - - Ceritanya tuhh campurann gtuuuh.. Trss apaa yahh.. Wkwk pkok nya gtu dehh baca aja lah yaa...