02 { Jimin }

59 9 10
                                    

Keesokan paginya aku sudah sangat rapih dan bersiap siap untuk ke kampus.

"Hari pertamaa! Semangat sun! Semoga semua lancar"

Setelah siap baru saja aku ingin memesan taxi online
Tetapi saat aku membuka pintu ternyata sudah ada seokjin di depan pintu.

"Eh bang jin.. "

"Ini hari pertama lu kuliahkan.. Gua anter ya, takut lu nyasar lagi"

"Gak usah bang nanti ngerepotin"

"Ngerepotin itu kalo lu nyasar terus ilang gak tau kemana.. Nanti gua bisa di penggal sama abang lu"

"Hehe oke deh oke"

Aku pun berangkat di antar sama seokjin.

Sesampai nya di kampuss... ~

"Lu bisa masuk sendirikan? Apa mau gua anter? Nanti nyasar lagi"

"Yeuh bang jin.. Gak usah, gue bisa nanya kali ruang dosen dimana"

"Yaudah bagus lahh.. Oh ya nanti keluar jam berapa?"

"Di jadwal si jam 3"

"Yaudah nanti gua jemput, jangan kemana mana.. Lu kan masih baru di korea"

"Hmmm"

"Jangan nyoba nyoba.. Abang lu setiap detik nanyain lu mulu"

"Hahaha keliatan banget gue pengen nyoba ya"

"Iyaaa keliatan jelas"

" lagi lu mau aja bang di suruh bang sehun"

"Iya soalnya gua sama dia udah sahabatan lama.. Masa gini doang gua gak mau bantu"

"Bantu tapi jadi kaya babu ya bang" ucap ku tertawa.

"Yeh dasar bocah.. Udah sana masuk" ucap seokjin menjitak kepalaku.

"Iya iya.. Bercanda kali bang, Jangan baper.. Kalo baper makan ae" ucap ku sambil tertawa lalu pergi memasuki kampus.

"Untung ade nya si sehun kalo gak gua pites kali" batin seokjin.

Seokjin pun pergi ke dorm.
~Iyaa biasa lahh dia mau kumpul" gituu sama sahabatnya~

****

*Dorm Pov*

"Dari mana aja lu? Tumben baru dateng" tanya namjoon yang sedang duduk sambil mengunyah keripik.

"Abis nganter si sunny kuliah" ucap seokjin lalu duduk di sebelah namjoon.

"Eeaa yang sekarang punya pacar baru" ucap jhope yang dari tadi sibuk membaca majalahnya.

"Wahh eun-na mau di kemanain" ucap taehyung.

"Bagi satuu kek.. Kalo gak sunny.. Eun-na deh buat gua, jangan semua dong kasian kan gua yang jomblo gini" ucap namjoon.

"Lu kata kue di bagi bagi" ucap suga.

"Ngawurr aja lu semua.. Kalo eun-na denger bisa bahaya.. Mau mikir apa dia" ucap seokjin.

"Gua udah anggep sunny kaya ade gua sendiri, lagian gua udah ada eun-na" lanjut seokjin.

"Gua mah cuma canda" ucap jhope.

"Iya slow slow gua tau lu setia sama doi" ucap taehyung.

"Btw si sunny kuliah dimana?" tanya jimin yang dari tadi cuma diem dan akhirnya keluar dehh tuh kata" dari mulutnya.

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang