Readers pleasee komen and vote nya guysss :)))
.
.
.
.
.
.
.Orang itu adalah Park Jimin.
Dia terlihat sangat marah ketika melihat begitu dekatnya sunny dengan taehyung. Hm.
Setelah melihat mereka, dia pergi begitu saja dengan perasaan kesal.
***
"Eh sun, berarti kamu mulai kerja nanti malem dong?" tanya taehyung.
"Emm iyaa..." ucap ku sambil melahap es krim.
"Mau aku anter?" kata taehyung sambil melirik ku.
"Ahh gakk usah"
"Nanti nyasar?"
"Gak ko, kan naik taxi online.. Dan udah catet alamatnya"
"oh yasudahh, oh ya habis ini kemana?"
"Pulang aja ah.. Gue harus siapin tenaga buat kerja nanti malemkan"
"Oh yaudah, aku juga ada janji sama jungkook"
Setelah menghabiskan es krim, taehyung pun mengantarkan ku kembali ke apartemen. Lalu pergi.
Aku memikirkan kata" taehyung sambil merebahkan diriku di atas kasur.
Apa benar aku menyukai jimin?
Ahh tetapi dia sangat menyebalkan. Mana mungkin aku menyukainya? Hhhhh.. Tetapi memang dia muncul terus di pikiran ku.
Aku malah berfikir aku menyukai sosok taehyung?.
Sudah cukup lama aku berbaring di atas kasur. Aku melihat ke arah jam dinding.
Waktu menunjukan pukul 5 sore, aku rasa aku harus siap siap sekarang. Karna jam 7 aku sudah harus di sana.
Tidak perlu waktu lama aku pun sudah siap dengan pakaian kerja ku. Sebenarnya aku sedikit tidak nyaman, karna seragamnya yang terlalu pendek dan tembus pandang ini.
Jujur saja ini terlalu sexy untuk ku.
Tapi mau bagaimana lagi. Ini pakaian yang di wajibkan oleh pemilik club.
Aku pun memesan taxi online dan segera berangkat ke tempat kerjaku. Pastinya aku mengenakan jaket terlebih dahulu, karna bajunya ini terlalu menerawang dan tipis.
Belum lagi di luar cuacanya sedang dingin.
*****
"Jim lu kenapa? Dateng dateng muka udah kaya api di atas kompor" ucap jhope memecahkan keheningan.
"Au lu jim, ngapa si? " ucap namjoon.
Jimin tidak menjawab satu kata pun. Ia hanya duduk dengan wajahnya yang kesal setengah di tekuk.
"Tuh muka di tekuk ae, ati ati jodoh jadi jauh" ucap suga.
"Mood lu lagi jelek ya" ucap seokjin.
"Mmm" -Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedi Cinta! - BTS [Short]
Short StorySemogaa sukaa yahh para readerss..😁 Btw ini cerita nyaa bedaa lohhh dri yang lain yang aku bikin wkwkwk... 😜Komen...Like.. Jangan lupa gengss.. - - - - Ceritanya tuhh campurann gtuuuh.. Trss apaa yahh.. Wkwk pkok nya gtu dehh baca aja lah yaa...