01 { Jimin }

76 9 17
                                    

Hari ini.. Hari kelulusan ku, betapa senengnya aku lulus dengan hasil yang memuaskan. Bukan cuma itu, aku juga dapet biaya siswa buat nerusis pendidikan di korea.

Walau aku anak orang kaya tapi aku seneng banget bisa dapet biaya siswa dengan hasil jerih payah sendiri.

Setelah acara kelulusan, aku pun langsung berangkat ke korea. Karna aku pasti ribet banget di sana, aku harus cari kerja paruh waktu.. (padahal aku di kasih uang sama ortu lebih dari cukup tapi ya gitu) aku juga harus ngurusin data".

********

Sesampainya di korea, aku langsung ke apartemen yang udah di sediain sama abang ku.

"Makasih yah bang, udah anterin gue sampe apartemen" kata ku sambil tersenyum.

"Sama sama sun, kalo ada apa apa lu bisa bilang sama gua. Soalnya abang lu sehun udah nitipin lu sama gua
Selama lu disini" kata Seokjin berbalik senyum.

"Siap deh bang jin.. Sekali lagi makasih lohh bang" ucap ku.

Seokjin pun pergi.

Uwohhh.. Aku bener" syok, apartemen yang disediain abang ku gede banget + mewah. Padahal kan aku cuma sendirian disini. Iyaa kata dia sih ini sebagai hadiah karna aku dapet biaya siswa. Yaudah lah ya terima aja.. Lumayan kan aku jadi gak terlalu repot.

Aku pun langsung beres beresin barang".. Aku memasukan baju baju ku ke dalem lemari, aku taruh persediaan makanan ke dalem kulkas dan lain lain.

Udah rapihh semua aku pun tiduran di sofa.. Karna capeee banget gilss..

Setelah aku melihat jam aku langsung siap" buat nyari kerja paruh waktu sebelum mulai kuliah besok. Kalo bisa sih yang di deket apartemen ini aja. Karna aku kan belum banyak tau jalan.

----------

"Ohh ini yang namanya korea... Beuhh kerenn juga yaa.."

Aku udah jalan kesana kesini tapi belum juga dapet kerja paruh waktu. Tanpa aku sadarin..aku udah jauh banget dari apartemen. Aku panik karna gak tau jalan.

"Fixx gue nyasarrr.. Ahh"

Aku bener bener bingung harus ke arah yang mana, Sialnya aku gak bawa hp!

"Shitt! Hp gue ketinggalan di apartemen!"

Karna aku bingung.. Aku pun tetap berjalan mengikuti jalan, sambil celingak celinguk. Kali aja ada keajaiban.

Brukkk.

"Maaf.. Apakah ada yang sakit?" ucap cowo itu sambil menjulurkan tangannya kepada ku.

"Ah ya tidak apa apa" kata ku sambil bangun sendiri.

Pria itu terus memperhatikan ku dari atas sampai bawah. Aku jadi merasa takut karna ia memperhatikanku seperti itu.

Aku pun buru buru pergi dari pria itu.

"sepertinya gadis itu bukan asal sini" batinnya.

Saat aku berjalan aku menemukan tempat untuk menelfon, untungnya aku bawa uang. Dan untungnya juga aku hafal nomer jin karna cuma dia yang bisa bantu aku sekarang. Aku gak kenal siapa" lagi disini selain dia.

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang