01 [Kim Taehyung]

47 9 26
                                    



Votmennya Jangan Lupa guys!

"Nai, lu gak bosen apa ngejomblo mulu?" Tanya Jihyun sambil mengunyah cemilan.

"Gue gak mau sakit hati. Lagi" Jawab Naila yang sibuk dengan laptopnya dan menekat kalimat terakhirnya.

"Lu masih nginget dia? " Ucap Jihyun yang lalu mengubah posisi tengkurepnya menjadi duduk di atas kasur naila.

"Hmmm" Naila hanya berdehem.

"Eh ya nai, lu tau gak kak taehyung jurusan kedokteran?" Ucap Jihyun sambil melangkah mendekati sahabatnya yang sedang terfokus duduk dimeja belajar.

"Emm.. Gak kayanya, lu tau kan gue gak banyak tau soal makluk makluk yang ada di kampus," Jawab Naila.

"Iya sih.. Tapi kan dia temen abang lu nai, masa lu gak tau?" Tutur Jihyun yang lalu duduk di samping Naila.

"Iya emang gue gak tau terus mau gimana? Emang kenapa sih?" Jawab Naila yang lalu menoleh ke arah sahabatnya itu.

"Di antara semua anak bangtan dia doang loh yang jomblo." -Jihyun.

"Terus?" -Naila.

"Semua cewe cewe di kampus itu pada tergila gila loh sama dia, tapi gak pernah dia lirik satu pun. Dia dingin kaya es gitu. Tapi gue denger denger dia lagi suka sama cewe di kampus. Gue jadi kepo kan nai" -Jihyun.

"Kebanyakan kepo lu." -Naila.

"Yeh lu mah.." -Jihyun.




Skip. -




NAILA POV.

Sekarang udah sore, dan Jihyun udah balik ke rumahnya. Seharusnya gue siap siap buat pesta nanti malem di kampus tapi gue malah santai santai.

Tau kenapa? Soalnya pesta itu mewajibkan setiap yang dateng bawa pasangan. Lah sedangkan gue? Gue kan jomblo :).

Kalo si Jihyun udah pasti dateng, selain dia sahabat gue. Dia juga pacar abang gue. So pasti banget dia dateng sama abang gue.



AUTHOR POV.

"Naii.. Gua masuk ya?" Teriak Jimin dari luar kamar adiknya.

Belum di jawab oleh Naila, Jimin sudah membuka pintunya dan masuk membawa sebuah bungkusan di tangannya.

"Ko lu nyantai si malah baca novel lagi," Tutur Jimin yang langsung duduk di sebelah adiknya, yang sedang berbaring di kasur.

"Emang kenapa?" Tanya Naila yang langsung menoleh ke arah abangnya.

"Lu gak ikut ke acara kampus?"

"Gak"

"Kenapa?"

"Lu kan tau gue gak ada pasangan bang"

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang