AUTHOR POV
Udah dua hari sunny ngurung diri dikamar dan gak mau nemuin jimin. Bahkan dia makan pun dia dikamar. Tapi sehun rasa dia pasti gak makan karna dia tau persis adiknya.
Jimin pun mencoba menghubungi sunny tetapi tidak dapat respon baik, telfonnya selalu di rijek. Itu bener" ngebuat jimin frustasi.
"Bang gua harus gimana? Dia gak mau ketemu gua atau pun ngomong. Tapi yang gua pikirin kondisi kesehatannya bang" ucap jimin dengan nada putus asa.
"iya gua tau, lu tenang dulu" ucap sehun.
Iya sekarang jimin sedang bersama sehun di ruang tamu.
"Gua gak bisa tenang bang, gua gak tau salah gua dimana" ucap jimin yang semakin frustasi.
Akhir" ini pun jimin jadi sering menginap di tempat sehun. Iya pastinya untuk memastika gadisnya baik" saja.
Hari sudah malam, sehun pergi dan menitipkan sunny pada jimin.
Ketika jimin sedang berada di ruang tv, sunny keluar kamar tetapi ia tidak tau bahwa jimin berada di apartemennya. Dan bahkan dia tidak tahu sehun pergi.
"Bang... " teriak sunny yang mulai turun dari tangga.
Teriakan sunny tidak mendapat respon. Ia mencari" tetapi tidak mendapati abangnya di rumah.
Ah ya, pikirnya abangnya pasti berada di ruang tv. Hanya ruangan itu yang belum ia cek. Ia pun pergi ke ruang tv dan terkejut.
"Sun" ucap jimin yang langsung berdiri.
Sunny pun langsung buru" membalikan badannya dan pergi. Tetapi sebelum itu jimin memeluknya dari belakang.
"Dia masih sakit" batin jimin.
"Sebenernya kenapa? Apa yang terjadi?" ucap jimin.
"Lepasin!" bentak sunny sambil melepas pelukannya dengan kasar.
Sunny pun menghadap jimin. Ia melihat prianya yanh begitu frustasi.
"Aku salah apa?" tanya jimin.
"Kamu nanya salah apa? Mikir sendiri! Dasar playboy!" ucap sunny dengan ketus.
"Kalo kamu gak kasih tau gimana aku bisa tau sun" ucap jimin yang udah mulai gak karuan.
Jimin terkejut ketika sunny menunjukan foto itu padanya.
Jadi itu yang membuat sunny seperti ini dam ini dapat menurun kan kondisi kesehatannya. Pikir jimin.
"Siapa yang kirim foto itu!?" ucap jimin menaikan nada bicaranya.
"Gak penting! Intinya udah jelas aku cuma mainan kamu! Jauhin aku jim!" ucap sunny.
"Gak gak.. Ini gak bener sun aku bisa jelasin, kamu bukan mainan aku. Aku serius sama kamu. Aku gak bisa jauh dari kamu" jelas jimin.
"Aku gak perlu penjelasan kamu!!" teriak sunny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tragedi Cinta! - BTS [Short]
Short StorySemogaa sukaa yahh para readerss..😁 Btw ini cerita nyaa bedaa lohhh dri yang lain yang aku bikin wkwkwk... 😜Komen...Like.. Jangan lupa gengss.. - - - - Ceritanya tuhh campurann gtuuuh.. Trss apaa yahh.. Wkwk pkok nya gtu dehh baca aja lah yaa...