03 { Jimin }

46 9 6
                                    

"Lu mau pegangan terus sampe kapan?" ucap jimin menoleh ke belakang.

"Hah" ucap ku.

"Udah sampee mbanya..." ucap jimin.

Setelah tersadar dari pikiran ku aku pun langsung buru" turun dari motor itu.

"Keenakan melukinn badan gua ya"

"Ishh pede banget!"

"Yakin? Tapi tadi masa gua liat di spion muka lu merah gitu terus gua bisa rasain detak jantung lu lohh..." ucap jimin yang mendekatkan wajahnya ke wajah ku.

"Haluuuu banget sih mas nya" ucapku menjauhkan muka ku yang sangat dekat dengan jimin.

"Udah gue masuk ya.. Makasih udah di anterin" ucap ku lalu langsung melangkahkan kaki ke dalam rumah.

Tetapi ketika aku melangkahkan kaki jimin memegang pergelangan tanganku. Ia menarik tanganku hingga aku berada dekat dengannya.

"Gua minta ID lu dong" ucap jimin tepat di telinga ku.

Aku bisa merasakan nafasnya dan suaranya yang berat berada di dekat telingaku. Suaranya terdengar sexy. Membuat ku merinding.

"Gak.. " ucapku singkat sambil menjauhkan diriku padanya tetapi ia masih memegang pergelangan tanganku.

"Kenapa?"

"Gapapa.. Gak aja"

"Ayo lahh.. "

"Ishh apa sihh.. Udah ah gue mau masuk, capee nih.."

"Kalo lu gak kasih gak gua lepasin"

Aku menatap tajam kedua matanya.
Ahh yang benar sajaa.. Aku sangat kesal, aku lelah sekali tetapi ia terus menahan tanganku.

"Baikk lahh aku kasih! Sun.sun" ucap ku kesal.

"Nahh gitu dong" ucap nya tersenyum.

Tanpa berkata kata aku pun langsung masuk ke dalam apartemen.

Sekarang aku merasa dia sangat menyebalkan. Awalnya dia seperti tidak perduli tetapi sekarang aku sangat risih karnanya.

***

*Dorm Pov*

"Abis dari mana lu jim" ucap namjoon.

"Paling juga abis dari tempat sewaan anu tuh" di samber gitu aja sama si jhope.

"Yah lu, Gak gua abis jalan keluar aja" ucap jimin yang lalu duduk di sofa.

"Bukannya abis jemput si sunny" tiba tiba aja si jungkook ikut"an.

"Wahh lu grecep ugah pdktnya" ucap taehyung.

"Sotauuu lu jung" ucap jimin beralibi.

"Boong ae lu, lu kan tadi pas gua kasih tau gitu langsung pergi gitu aja" ucap jungkook.

"Tuh mulut ember bocor amatt" batin jimin.

"Dari mukanya udah keliatan mau beralibi tapi kaga pinter" ucap suga yang baru datang.

"Dateng dateng kaya geledekk anjir" ucap taehyung.

"Iya iya gua abis jemput dia terus gua anter balik" ucap jimin.

"Lu bener suka sama dia? Atau cuma mau lu jadiin mainan lu doang?" ucap namjoon.

"Gua kasih tau sih sama lu. Lu tau dia siapa kan? Jadi jangan coba coba dah" ucap jhope.

Tragedi Cinta! - BTS [Short]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang