"Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lee Changsub, Im Hyunsik, Peniel Shin, Jung Il Hoon, Yook Sungjae, BTOB, Sa rang hae ~ yaaa!!"
Teriakan penonton memenuhi gedung tempat tujuh pria menunjukkan performa mereka. Alunan musik lembut bersama koreografi indah memukau mata siapa saja yang melihat.
Tak jarang penonton turut bernyanyi, mengikuti lirik yang tidak pernah gagal menembus hati pendengar. Ketujuh pria dengan julukan healing group memang bisa membuat suasana berbeda ketika bernyanyi. Lampu panggung yang menyorot membuat keringat mereka mengalir, panas memang. Tapi melihat antusiasme Melody; sebutan unik dan manis untuk penggemar BTOB, membuat mereka semakin menaikan gelora semangatnya.
Sungjae, maknae durhaka namun disayang semua anggota BTOB—kecuali Sami, mencubit secara sengaja perut Changsub, lalu nyengir onta, tidak bersalah. Sudah biasa. Bagi mereka aksi panggung tidak mesti serius. Seperti Minhyuk, hyung kedua, mengedipkan sebelah mata yang lantas dapat pekikan histeris dari Melody, tidak lupa aegyo mautnya ia keluarkan.
Hanya yang sedang serius di sini sang leader Seo Eunkwang, Il Hoon bersama Peniel. Berbeda dengan dua maknae line yang memang benar-benar serius, Eunkwang sebetulnya sedang menghafal lirik lagu bagiannya. Satu dua lirik Eunkwang terkadang lupa. Faktor umur, maklum.
Karena terkesan serius, Eunkwang terlihat cool, namun tidak merusak kesan cute pada wajahnya.
Lalu Hyunsik, sejak tadi senyum-senyum tidak jelas karena memergoki Changsub dan Sungjae bercanda. Meski begitu, mereka tetap bernyanyi. Profesional mereka bersama anggota lain tidak dapat terelakkan.
Di pertengahan lagu, Changsub melirik Peniel secara mencurigakan, gerakannya ambigu. Perlahan mendekat, ketika Peniel menunduk—karena memang koreografinya, tangan kiri Changsub mulai mendarat di kepala Peniel, lalu mengerakan tangannya memutar, bagai Disc Jockey sedang memutar piringan hitam.
Melihat itu, sudut bibir Sungjae muncul, memiliki rencana dalam otak cerdasnya untuk menjahili Peniel juga. Sebelum niatnya dilaksanakan, pupil mata Sungjae membulat.
Peniel mendorong Changsub!
Semua penonton hanya fokus pada Il Hoon, karena pria itu memang sedang menyanyikan lirik bagian rapnya di posisi paling depan.
Changsub tidak terjatuh pasca dorongan dari Peniel, toh Peniel hanya mendorong bagian pundaknya. Tapi yang menjadi heran, raut wajah Peniel ketika mendorong Changsub mengilatkan ketidak sukaan, seolah dia sedang memperingati Changsub untuk tidak melakukan kejahilan semacam itu lagi.
Tidah tahu, ini hanya perasaan Changsub saja atau memang benar Peniel tidak menyukai tindakan dirinya tadi? Tapi, ini bukan yang pertama kali, kan? Changsub sering menggosok kepala Peniel. Menurutnya, kepala plontos Peunni terlihat menggemaskan.
"Hyung, tidak apa?" bisik Sungjae. Kebetulan, koreografi mengharuskan dirinya berposisi di samping Changsub.
"Maksudmu?" Changsub pura-pura tidak mengerti, dia kembali tersenyum pada arah penonton, memakan fakta apa yang barusan terjadi.
Merasa bahwa Changsub hyungnya tidak memedulikan perbuatan tak biasa dari Peniel, Sungjae memilih tidak memperjelas pertanyaannya.
Sungjae mengeluarkan suara berliannya lagi, menyanyikan lirik lagu. Saat itu pun, dia masih dapat bertindak 'iseng'. Lihat saja, si maknae paling muda ini menyengguk kepalanya pada Changsub.
Mulanya wajah Changsub derp, namun pria berpipi mochi itu tertawa juga karena aksi tidak masuk akal Sungjae, yang berhasil membuat sensasi geli di tepi lehernya.
Sampai pertunjukan selesai, Sungjae masih menggoda Changsub. Menurut Yook maknae, iseng membuat bahagia, menghilangkan stres dan memudarkan rasa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
By Your Side BTOB [√]
Hayran KurguApa ini? Kumpulan one shoot Born to Beat. Mengapa diberi judul By Your Side BTOB? Karena si pengarang akan tetap bersama BTOB. Percayalah, Melody akan selalu bersama Born to Beat. Sama seperti Born to Beat yang akan selalu ada untuk Melody. Work in...