" hmmmmb betah sekali yaa "
" mma mmaa "
" sebentar lagi kita keluar "
" ini sudah 1 jam kalian di bak mandi. Cepat keluar atau tidak ada makan malam "
" eehh "
" mma maa nal nal "
Atensi Jongin beralih pada Shixun yang mengambil Donald, menunjukkan pada Jongin. satu-satunya wanita disana mengambil kursi pendek dan duduk disana menghadap suami dan bayinya
" sudah yaa mandinya. Ayo keluar mama buatkan Shixun jelly "
" nna nna "
Shixun menggeleng, bermain lagi dengan Donald dan mengacuhkan Jongin. Jongin memberi tatapan malas pada bayinya. Jika dipaksa, nantipun ia akan kerepotan sendiri dengan tangisan Shixun.
" sayang, sudah yaa mandinya "
" ci dak !! "
" papa sudah lapar, adik bayi juga "
" nnaa nnaa "
Shixun keukeuh dengan pendiriannya. Jongin cemberut, ia memberi kode untuk Sehun agar segera mengangkat bayinya keluar dari bak mandi
" NNAAAAA HUWEEEE HUWEEE NNNAAA "
Sehun mengangkat sang bayi dan memberikannya pada sang istri. Jongin menerima tubuh mungil Shixun dan membawanya ke bilik bilas. Shixun meronta-ronta tidak ingin acara mandinya selesai.
" mmaa mmaa huweeee "
" mandinya sudah selesai sayang, nanti Shixun sakit "
" CI DAK !! "
" heey, jangan seperti itu. sudah sudah oke "
Acara bilas selesai, ia membawa bayinya keluar bilik membiarkan dress tanpa lengannya basah karena ulah Shixun. Sehun menghela nafas, Shixun memang selalu begini kalau sedang mandi.
Duduk di tengah ranjang dengan badan telanjang terbelit handuk. Masih betah menangis memanggil Donald. Jongin mengambil baju sang baby, bedak, parfum dan sisir. Membawanya di tengah ranjang dan dengan spontan Shixun menendang botol bedak membuatnya jatuh ke lantai.
" astaga "
" huweee huweee nna nnaa hweeee "
Jongin memijit kening, kenapa rewel sekali hari ini. Shixun tidak sakit juga. Sehun keluar dari kamar mandi dan melihat Shixun yang melempar pakaiannya di lantai serta sang istri yang nampak pusing.
" baiklah, terserah Shixun. Mama tidak mau sama Shixun. Shixun sama papa saja"
" MMAA !!! "
Jongin pergi dari kamar membuat bayinya menjerit dan merangkak menuju ujung ranjang, dan Sehun berlari menuju Shixun sebelum bayinya terjatuh.
Duduk di sofa, Jongin pusing sekali hari ini. bayinya yang rewel dan belum lagi mood nya yang naik turun. Ia masih mendengar Shixun menangis. Dan tak lama pintu kamar terbuka, ia bisa mendengar langkah kecil itu berlari menuju dirinya.
" mmaa hiks maa "
Shixun berdiri dihadapan Jongin, ia memeluk kaki mamanya dengan terisak. Sehun duduk di sofa seberang melihat aksi bayinya yang sangat menggemaskan.
" MMMAAA !!! "
" mama tidak mau sama Shixun "
Bukannya diam, Shixun semakin menangis. Ia melonjak di tempat dengan kedua tnagna masih memeluk kaki kurus Jongin. ini pelajaran agar Shixun tidak nakal ketika besar . pada akhirnya ia tidak tega, Jongin membungkuk dan menggendong bayinya. Memeluk Shixun dan mengusap punggung kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY WIFEY
HumorMereka sudah menikah, bukan berarti berhenti bertengkar. Setiap hari selalu saja ada pertengkaran dan berakhir dengan SEhun yang mengalah. Sequel dari OMB. featuring WuShixun. Kali ini kisah Jongin, si istri tomboy Wu Sehun. bisakah Jongin berhenti...