CHAPTER 19

1.8K 244 29
                                    

Shixun duduk dengan senang di pangkuan Minseok. Hari ini ia akan bertemu mama dan papa. Pagi tadi Eunwoo datang menjemput mereka di rumah keluarga Kim. Minseok juga akan kembali ke apartemen. Ia sudah menginap lama dirumah, lagipua dia juga harus kembali karena Chaeyeon yang terus-terusan menyuruh untuk segera kembali. Shixun bertepuk tangan senang begitu mendengar lagu 3 beruang yang terputar di media player mobil mewah Eunwoo.

" appa gom eomma gom... aegii... ?"

" goom "

" waaah, Shixun pintar "

Eunwoo mengusap rambut Shixun yang mulai lebat, sedang bayi itu bertepuk tangan senang karena bisa mengikuti alur nyanyian khas anak-anak.

" Shixun senang ?"

" eumbh. Mma mma "

" iya sebentar lagi ketemu mama papa "

" hihihi "

Eunwoo mulai menjalankan mobil ketika lampu hijau menyala.

" kita mampir ke toko kue sebentar ya "

" untuk apa ?"

" kita bawakan sedikit makanan untuk Jongin "

" aah aku sampai lupa "

Mobil pun berbelok ke sisi kanan dan berhenti di salah satu toko kue. Menarik rem tangan dan mematika mesin mobil. Eunwoo turun dari mobil dan berjalan memutar menuju sang kekasih. Ia menggendong Shixun di lengan kanan dan menggenggam tangan Minseok di tangan kiri. keluarga bahagia bukan ?

Begitu masuk, aroma khas kue sudah tercium di indra penciuman. Shixun bahkan sampai terpana akan banyaknya kue kering dan roti yang baru saja keluar dari oven.

" selamat siang "

Sapa salah satu waitress disana. Keduanya tersenyum menyapa dan Minseok melepas genggaman tangan Eunwoo. ia berjalan memutar di bagian rak roti dan mulai membaca tulisan kecil yang diletakkan di setiap rak roti.

" aku tidak tahu selera Jongin, yang ku tahu ia pemakan segalanya "

Ujar Minseok begitu ia merasa jika Eunwoo mengikutinya.

" kau ingin memberikan berbagai macam roti atau 1 roti bentuk besar ?"

" lebih baik bermacam-macam saja "

" baiklah kau yang pilih "

" ppaa "

Pekik Shixun mengalihkan atensi keduanya. Shixun menunjuk ke arah toples berisi lolipop di dekat freezer ice cream.

" shixun mau lollipop ?"

" pop "

" baiklah "

Eunwoo membawa Shixun untuk mengambil lollipop, bayi itu sendiri yang mengambil dan tertawa senang begitu mendapatkannya. Ia mengajak Shixun duduk di kursi yang disediakan dan membuka bungkusan plastik lollipop. Eunwoo juga mengamati kekasihnya yang sibuk memilih roti kecil dalam plastik dan meletakkannya di dalam baki.

" sudah, ayo "

" hanya ini ?"

" tidak, aku juga mau ambil kue kering. Kue jahe, ibu bilang itu baik untuk proses pemulihan "

OH MY WIFEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang