Siang ini Chanyeol mengajak cucunya untuk pergi menjemput si kembar. Shixun senang bukan main. Ia duduk di kursi penumpang dengan kursi khusus bayi milik Daeul. Mereka hanya berdua. Nanti setelah menjemput para kakak. Chanyeol mengajak ketiganya untuk pergi makan siang. Jongdae kurang enak badan hari ini. Jadi ia menyuruh sang suami untuk makan diluar saja. Dengan memutar lagu tiga beruang favorite Shixun, bayi tersebut terus bertepuk tangan mengikuti irama lagu.
" Shixun senang ?"
" eumbh "
Jawab si bayi di kursi belakang. Mobil Chanyeol memasuki area sekolah kanak-kanak. 20 menit lagi kelas usai dan ia memilih untuk keluar mobil dan membawa Shixun di area bermain. Chanyeol menggandeng tangan mungil Shixun yang sudah ribut ingin naik ayunan.
Tiba di ayunan, Shixun tertawa senang menunjukkan deretan giginya yang rapi. Menaiki ayunan dan berpegangan pada rantai di kedua sisi.
SYUUUUUTTT
Chanyeol menggerakkan ayunan dengan perlahan. Ayah 3 anak tersebut berjongkok dengan terus menggerakkan kecil ayunan
" nni nni "
" yaa ?"
" hihihi "
Kikik Shixun dengan senang. Ia terus tertawa karena bisa bermain ayunan. Selanjutnya ia meminta Chanyeol untuk membawanya ke rumah prosotan. Disana Shixun belajar menaiki tangga dan berhasil. Tangga teratas dengan tinggi 150cm berhasil ditempuh Shixun.
" kemari nak "
Ujar Chanyeol memberi arah agar Shixun menuruni prosotan dengan lajur terendah.
SYUUUUUTTT
" tubuh mungilnya meluncur begitu saja. Chanyeol sudah bersiaga di sisi kanan Shixun dan berpindah ke bawah begitu si bayi meluncur
" nni nni nni nni "
" kau mau lagi ?"
" eumb "
Chanyeol menyelipkan kedua tangan di ketiak Shixun dan membawanya ke prosotan atas dan.....
SYUUUUTTT
Tubuhnya meluncur kembali.
TEEETT TEEET TEEET
Bel pulang sekolah berbunyi. Chanyeol menoleh ke arah sekolah. Masih belum ada murid yang keluar. Mungkin sebentar lagi
" sayang, sudah yaa. Hyung dan nunaa sudah datang "
" una ?"
" iya Seolla nunaa "
" eumbh "
Shixun mengangguk, ia turun dari bawah perosotan dan menggandeng tangan Chanyeol untuk keluar dari area bermain.
" ayaaaahhhhhh "
Teriak Daeul dari jauh diikuti Seolla. Keduanya berlari menuju Chanyeol dan menubruk kaki jenjang sang ayah
" ayah menjemput kita ?"
" iya ayah menjemput kalian "
" waaah apa kita akan pelgi ?"
" makan siang, apa kalian sudah lapar ?"
" eumbh, Daeul mau ayam goleng yaah "
" oke, baiklah "
Chanyeol menggiring si kembar untuk berjalan menuju mobil mereka. Sedang ia tengah menggendong Shixun. Membuka pintu belakang mobil, Seolla dan Daeul sudah siap duduk di kursi mereka. sedang Chanyeol, ia akan memangku Shixun. Memakai gendongan kangguru.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY WIFEY
HumorMereka sudah menikah, bukan berarti berhenti bertengkar. Setiap hari selalu saja ada pertengkaran dan berakhir dengan SEhun yang mengalah. Sequel dari OMB. featuring WuShixun. Kali ini kisah Jongin, si istri tomboy Wu Sehun. bisakah Jongin berhenti...