1♥

21.7K 759 1
                                    

Dipagi hari yang cerah tepatnya di seoul,terdapat namja imut nan cantik sedang tertidur nyenyak dikamarnya.Dan matahari menembus celah celah kamar namja tersebut.Sebut saja jungkook dan lebih tepatnya jeon jungkook.

"Kookie bangun sayang sudah siang,ingat ini hari pertama mu sekolah di sekolah barumu itu."ucap sang eomma panjang lebar.

"Nee,eomma kookie sudah bangun"jawab jungkook dengan suara serak khas orng bangun tidur.

"Baiklah cepat mandi dan turun,appa dan hyungmu sudah menunggu di meja makan untuk sarapan"ucap sang eomma lagi

Dan jungkook pun langsung bergegas kekamar mandi.

                       SKIP

"Selamat pagi eomma,appa,hyung"sapa jungkook

"Selamat pagi kookie"jawab mereka serempak
.

.

.

           SEOUL HIGH SCHOOL

Jungkookpun telah sampai disekolah baru nya dia berjalan melawati koridor-koridor sekolah.Dan tak sengaja ia menabrak seseorang.

"Mian,aku tidak sengaja"ucap jungkook.

"Ohh ya tak apa,lain kali kalau jalan hati hati"jawab namja tersebut.

"Perkenalkan namaku taehyung,lebih tepatnya kim taehyung"ucap taehyung

"Nee,nama ku jeon jungkook,kau bisa memanggil ku jungkook."jawab jungkook.

Dan jungkook pun langsung beranjak pergi meninggal kan namja tersebut.

                      SKIP

Dikelas taehyung sedang mengobrol dengan jimin sahabatnya.Dan tiba tiba choi ssaem datang.

"Selamat pagi anak anak kita kedatangan murid baru,silahkan masuk dan perkenalkan diri"ucap choi ssaem.

"Anyeong,jeon jungkook imnida"ucap jungkook memperkenalkan diri.

"Baiklah sekarang kau boleh duduk disebelah taehyung"ucap choi ssaem.

Kringgggg

Bel istirahat pun berbunyi,para mirid pun berhamburan untuk pergi kekantin

"Hai,apa kau mau ikut kekantin bersama kami"ajak namja tersebut

"Perkenalkan namaku park jimin"ucap jimin memperkenalkan dirinya pada jungkook.

"Ti...tidak usah aku pergi bersama yongi hyung saja"jawab jungkook gugup.

"Ohh,ya sudah kalau begitu kami duluan ya"ucap jimin.

Dan yongi tiba tiba datang untuk mengajak jungkook pergi kekantin.

Dikantin

"Kau mau memesan apa kookie"tanya yongi

"Aku pesen ramyeon dan jus jeruk saja,hyung"jawab jungkook.

"Ok,tunggu sebentar ya kookie"ucap yongi

"Nee,hyung."jawab jungkook.



                         TBC

Maaf   ya pendek  soalnya bru pertama kli,kita lanjut ke chapter berikutnya aja ya.

JGN LUPA VOTE YA










Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang