Pagi harinya taehyung sudah siap untuk mencari jungkook untuk yang kesekian kalinya tapi tidak ketemu.
"Kookie hyung merindukanmu"
Dan taehyung pun keluar dari kamarnya menuju mobilnya.Taehyung pun berhalan menaiki mobilnya dengan kecepatan sedang.
"Kookie kau di mana sayang"lirih taehyung.
*****
Ditempat lain
Jungkook sedang duduk dibalkon apartemennya memandang langit dengan tatapan kosong.Tiba tiba ada seorang namja tampan datang dan duduk disebelah jungkook.Dia adalah kim mingyu teman jungkook yang waktu itu tidak sengaja bertemu,mingyu adalah namja yang menyukai jungkook sejak pertama ketemu.Dia juga orang korea sama seperti jungkook.
"Kook gwenchana"
"Nee gwenchana gyu"
"Makan dulu kook kamu belum makan sejak kemaren"bujuk mingyu dan hanya gelengan yang didapat.
"Sedikit saja kook nanti kau sakit"
"Aniya gyu,aku tidak lapar"
"Ya sudah kalau kau tidak makan aku juga tidak mau makan"
"Baiklah aku makan"pasrah jungkook.
"Nah ini baru jungkook"
Jungkook pun memakan makananya bersama mingyu.
Flacback on
Jungkook sedang berjalan mengelilingi amerika dengan lesu,dia bosan didalam apartemen terus dan memilih untuk jalan jalan sebentar untuk merilekskan pikirannya.Tiba tiba ada seseorang namja tampan yang menghampirinya.
"Hei kau sendirian saja"ucap namja tersebut.
"Ya aku sendiri"jawab jungkook dan tersenyum manis.
"Oh,siapa namamu? Aku kim mingyu"
"Aku jeon jungkook,apa kau orang korea?"
"Nee,aku orang korea dan aku disini untuk melanjutkan pendidikanku"
"Oh,aku juga orang korea"
"Kau tinggal dimana?"tanya mingyu.
"Aku tinggal di apartemen ***"jawab jungkook dan mingyu ber "oh"ria.
"Lalu kau sedang apa sendirian disini? "Tanya mingyu.
"Aku bosan hanya diam di apartemen jadinya aku jalan jalan"
"Kalau begitu bagaimana kalau kita jalan jalan"ajak mingyu.
"Boleh,kajja"
Dan merekapun berjalan jalan berdua seperti sepasang kekasih. Setelah jalan jalan mingyu mengantarkan jungkook pulang.
"Sudah sampai kook"
"Gomawo mingyu"
"Nee,cheonma kook,masuklah dan istirahat"
Dan jungkook pun memasuki apartemennya untuk istirahat.
Flacback off
Dan di tempat lain taehyung masih berusaha mencari keberadaan jungkook tetapi hasilnya nihil.Karena lelah taehyung pun memutuskan untuk pulang.
..
.
.
Sesampainya dirumah taehyung langsung memasuki kamarnya.Dan membersihkan tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI