10♥

6.6K 258 3
                                    

.

.

.

.

.

Happy reading

Ditempat yang tidak diketahui taehyung,tetapi tempat yang indah itu taehyung melihat namja imut yang berjalan menuju kearahnya dengan tatapan yang tak dapat diartikan.

"Hyung"

"K-kookie"

"Hyung ngapain disini?"

"Harus nya hyung yang tanya kenapa kamu ada disini"

"Harusnya hyung sadar apa yang telah hyung lakukan padaku hiks,aku disini karena aku tidak mau melihat hyung lagi hiks,hyung telah melukai hati kookie hiks.Sakit hyung hiks..."

"Mianhe kookie.hyung tidak bermaksud menyakitimu kookie.Kookie hanya salah paham"ucap taehyung dan memeluk jungkook yang masih terisak dalam tangisnya.

"Tidak usah dijelaskan hyung,aku sudah tau semuanya,hyung cuma menjadikan kookie permainan hyung hiks hiks.Lepaskan aku hiks"berontak jungkook dalam pelukannya.

"Tidak kookie hiks,dengarkan hyung sekali saja hyung mohon"

"Aniya hyung,aku harus pergi hiks dan ingat jangan pernah mencariku hyung hiks"

Dan jungkook beranjak pergi meninggal kan taehyung yang masih terisak.

"KOOKIEEE,jebal dengarkan hyung kookie hyung mohon hiks,jangan tinggalkan hyung hiks"

"Paypay hyung,semoga hyung bahagia dengan nona irene"

"KOOKIEEEE"
.

.

"KOOKIEEE"

"Tae kau kenapa sayang? Kenapa, kau mimpi buruk?"tanya sang eomma

"Kookie eomma hiks,dia pergi meninggalkan tae"

"Memangnya kau apakan dia sampai dia pergi meninggalkan kamu?"

"Jungkook mengira aku berpacaran dengan irene mantan kekasihku.Irene tau bahwa aku berpacaran dengan jungkook,dan dia mengancam jika dia tidak mau berkencan dengannya dalam seminggu maka dia akan memberi tau jungkook tentang hubungan ku dengan nya hiks dan aku hiks menyetujuinya eomma hiks.Dan Jungkook juga melihat aku sedang berduaan dengan irene dan menciumnya hiks,dia marah eomma hiks,dan dia pergi meninggalkan tae eomma hiks hiks"jelas taehyung.

Pletak

"Aish, appo eomma"rengek taehyung sambil mengusap keningnya yang di pukul eommanya.

"Itu memang pantas untukmu tae,kenapa kau menyetujuinya,pasti jungkook marah,lebih baik biarkan saja irene memberi tau toh kalian kan juga sudah tidak ada hubungan apapun.Seharusnya kamu berfikir jika jungkook mengetahui kamu berdua dengan irene pasti dia akan sangat marah,lebih baik kau berbicara jujur kepadanya, pabbo"ucap sang eomma dan meninggal kan taehyung yang masih bongong.

"Arghh,kenapa aku sebodoh ini.Benar kata eomma"frustasi taehyung.

Dan taehyung masih diam ditempatnya,ia tidak ingin keluar atau pun hanya sekedar makan.Dia tidak mau makan sebelum jungkook datang dan memaafkanya.Taehyung bisa apa kalau tidak ada jungkook namja imut yang membuat hari harinya bahagia,kehidupannya seakan mati tanpa jungkook,ia tidak bisa hidup tanpa jungkook.

"Kookie kembalilah sayang,hyung rindu,maafkan hyung kookie hiks hyung tidak bisa hidup tanpa mu sayang".

Taehyung masih termenung di balkon rumahnya dan sesekali ia meneteskan air matanya.

Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang