6♥

6.4K 286 10
                                    

Keesokan pagi nya jungkook terbangun dari tidurnya dia lansung beranjak kekamar mandi untuk membersihkan tubuhnya dan bersiap untuk pergi kesekolah.

"Kookie ada temanmu dia ingin berangkat bersama denganmu sayang" teriak sang eomma

"Nee,eomma sebentar lagi"jawab jungkook

"Baiklah setelah itu turun danbkita sarapan bersama ya sayang"ucap seokjin

"Nee,eomma ku yg cantik"jawab jungkook dengan senyumnya.

Dan jungkookpun keluar dari kamarnya menuju meja makan

"Selamat pagi"sapa jungkook dan tersenyum manis.

"Pagi kookie"jawab sang eomma.

"Ayo duduk sayang kita sarapan"ucap sang eomma dan jungkook langsung duduk diamping eommanya.

Dan merekapun memulai sarapan tanpa adanya pembicaraan.

                    SKIP
Dikelas.

"Kook mau gk sepulang sekolah kita nonton"ajak taehyung.

"Emhh,gimana ya"jawab jungkook ragu.

"Kenapa kamu gk mau nonton sama aku"tanya taehyung lagi.

"Bukan begitu hyung"jawab jungkook.

"Tetus kenapa,ayolah kook sekali ini aja"ucap taehyung dengan aegyo nya.

"Baiklah,sekali ini aja"jawab jungkook.

"Ok,gomawo kook aku makin cinta sama kamu"ucap taehyung dengan tawanya.

"Ishh,hyung jangan kenceng2 ngomongnya nanti kedengeran sama yg lain gimana"ucap jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Biar kan saja biar semua orang tau kalau kita itu sepasang kekasih"ucap taehyung.

Dan tiba tiba choi ssaem datang.

"Selamat pagi anak2"sapa choi ssaem.

"Pagi ssaem"jawab mereka bersamaan.

"Baim pagi ini kita akan belajar tentang sejarah"ucap choi ssaem.

Dan kalian tau aja kalau itu pelajaran yang paling tidak disukai para murid.

Merekapun memulai pelajaran,tetapi mereka ada yang tidur,mengobrol,menggosip dan ada juga yang makan.

.

.

.

.

Kringgg.

Bel istirahat pun berbunyi dan jungkook hanya duduk dikelas karena dia males kekantin

"Kook kau tidak ke kantin?"tanya taehyung.

"Tidak hyung lagi pula aku males pasti rame"jawab jungkook.

"Iya sih tapi kan kamu harus makan kook nanti kalau kamu sakit gimana"ucap taehyung lirih.

"Tidak usah khawatir hyung"Ucap jungkook

"Ya sudahlah terserah kamu saja kook"ucap taehyung

"Hyung kekantin dulu nee"ucap taehyung.

Dan taehyung berjalan melewati koridor koridor yang sangat rame oleh para murid,karena waktunya jam istirahat jadi sangat rame.Sesampainya dikantin taehyung langsung memesan makanan untuk mengisi perutnya.Dan setelah selesai ia kembali kekelasnya.

"Kookie kau kenapa"tanya taehyung.

"Tidak memangnya ada apa"tanya jungkook balik.

"Kau terlihat pucat apa kamu sakit"ucap taehyung.

"Tidak aku baik-baik s-saja.."jawab jungkook dan langsung pingsan.Dan taehyung pun tidak tinggal diam dia membawa jungkook ke uks dengan menggendongnya ala bridle style.

Sesampainya di uks taehyung merebahkan jungkook di ranjang yang ada di uks.

"Kookie kau kenapa?"tanya taehyung.

"A-aku t-tidak apa apa h..yung"jawab jungkook terbata bata.

"Kamu nggak bisa bohongin hyung"ucap taehyung sambil menatap manik jungkook mencari kebohongan.

"T-tidak hyung a-aku tidak bohong"jawab jungkook

"Baiklah kalau begitu"ucap taehyung pasrah.

.

.

.

Kringgggg

Bel pulang pun berbunyi dan para murid pergi meninggalkan sekolah tersebut.

"Kookie kajja aku antar pulang"ajak taehyung.

"Tidak usah repot-repot hyung,aku naik bus saja"jawab jungkook.

"Tidak ada penolakan kookie,kau tau kan kalau aku tidak suka penolakan"ucap taehyung.

"Baiklah,kalau hyung memaksa kajja pulang sudah mendung sepertinya akan turun hujan."ucap jungkook.

"Nee,kajja pulang nanti keburu hujan"jawab taehyung.

Dan merekapun memasuki mobil dan melaju dengan kecepatan sedang.Dan didalam pun hanya ada keheningan tidaka ada yang mau berbicara.

Dan setelah 30 menit diperjalanan mereka pun sampai di rumah jungkook.

"Hyung,kau tidak masuk dulu"tanya jungkook.

"Tidak kookie,aku langsung pulang saja sudah mau hujan"jawab taehyung.

"Ya sudah,gomawo hyung sudah mengantarkan aku pulang"ucap jungkook.

"Nee,cheonma kookie memang sudah kewajibanku sebagai kekasihmu."ucap taehyung dengan senyum smirk nya.

"Yayaya,seterah mu saja hyung"jawab jungkook.

Dan jungkookpun membuka pintu mobil taehyung,baru ingin keluar dan tangannya sudah ditarik oleh taehyung.

"Oh iya kookie aku lupa"ucap taehyung.

"Apa yang lupa hyun..."ucapan jungkook terputus karena tiba tiba ada benda kenyal yang menyentuh bibirnya.

Chuup

Taehyung mencium bibir jungkook sekilas.

"Ishh hyung dikirain apa yang lupa"ucap jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.

"Eohh,kau ini lucu sekali jika cemberut"ucap taehyung dan mencubit pipi jungkook.

"Itu kan salam perpisahan kook"ucap taehyung lagi.

"Ck,seterah hyung saja.Ya sudah hyung aku masuk dulu ya"ucap jungkook.

"Nee,sampai jumpa besok"jawab jungkook

Dan jungkook pun langsung keluar dan berjalan memasuki rumahnya.

"Eomma,kookie pulang"teriak jungkook.

"Kookie kau baru pulang darimana saja? Jangan jangan kau habis pacaran ya dengan temanmu yang kemaren itu"ucap sang eomma meledek.

"Tidak eomma aku tidak pacaran,tadi jalanannya macet"ucap jungkook yang pipinya sudah memerah seperti kepiting rebus.

"Ohh begitu lalu kenapa pipimu merah begitu"ucap sang eomma sambil tertawa.

"Ishh eomma"rengek jungkook dan Lansung berlari meninggalkan eommanya yang masih tertawa.
































                          TBC

Mian ya baru update lagi semoga suka.Dan jangan lupa vote ya.

Dan trimakasih yang sudah mau membaca.

Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang