Keesokkan harinya
Jungkook sedang bersiap siap untuk pulang ke korea dan ingin menghubungi mingyu.Dia ingin pamit pada mingyu,karena mingyu orang yang setia menemani jungkook saat jungkook sendiri.Dan mingyu orang yang pernah mencintai jungkook.
*****
Drttt
Drttt
Drttt
From:jungkook
"Gyu bisa tidak kau ke apartement ku sekarang."
"Bisa kook,tunggu ya"
"
Nee gyu,aku tunggu"
Read
*****
Setelah menghubungi mingyu, jungkook menunggu di luar apartement.Sekaligus menunggu taehyung datang untuk menjemput.Dan setelah beberapa menit taehyung yang duluan datang."Pagi kookie"sapa taehyung.
"Pagi hyung"jawab jungkook.
"Kajja berangkat"ajak taehyung
"Tunggu dulu hyung,aku sedang menunggu mingyu aku ingin pamit padanya.Tidak apa apakan hyung?"ucap jungkook.
"Nee tak apa kookie"
Dan tak selang beberapa menit mingyu pun datang.
"Pagi kook,pagi hyung"sapa mingyu.
"Pagi gyu"jawab mereka serempak.
"Mau kemana pagi pagi sudah rapih?"tanya mingyu.
"Kami ingin kembali ke korea gyu"jawab jungkook.
"Ouh,kau akan kembali ya"ucap mingyu lirih.
"Nee gyu kami ingin kembali,dan aku memanggil mu kesini ingin pamit padamu"ucap jungkook.
"Arraso,hati hati kook"jawab mingyu dab tersenyum tipis.
"Terima kasih gyu sudah menjaga jungkook"ucap taehyung.
"Nee hyung,aku sudah menganggap nya sebagai adikku sendiri."jawab mingyu.
"Aku pamit ya gyu,terima kasih sudah mau menemaniku dan maaf jika aku menyusahkan mu"ucap jungkook.
"Gwenchana kook,hati hati nee.Jika tae hyung menyakitimu,kembali lah kesini aku akan setia menunggumu dan menerimamu apa adanya"ucap mingyu dan tersenyum.
"Gomawo gyu hiks,aku pergi nee.Paypay gyu"jawab jungkook sambil melambaikan tangannya.
"Paypay kook,semoga kau bahagia barsama tae hyung"
"Hyung pergi gyu,jaga dirimu"ucap taehyung.
"Nee hyung,jaga jungkook dan jangan menyakitinya lagi hyung.Jika hyung menyakitinya lagi aku tak segan segan akan merebut jungkook darimu"ucap mingyu.
"Eoh,baiklah"
Dan taehyung pun menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang menuju bandara.
"Kookie gomawo sudah mau kembali padaku"ucap taehyung.
"Nee hyung"jawab jungkook.
"Aku janji setelah aku lulus aku akan menikahimu"ucap taehyung.
"Nee hyung aku akan menunggu hari itu tiba"jawab jungkook dan tersenyum.
..
.
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan mereka pin sampai di bandara,dan memasuki pesawat menuju seoul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI