.
.
.
Keesokkan paginya
Sinar matahari membuat seorang namja imut terbangun dari tidur nyenyak nya.Dan terpaksa membuka matanya.
"Kookie,bangun sudah siang.Ada taehyung dibawah sayang,cepat mandi dan bersiap"teriak sang eomma dari luar kamar.
Jungkook kaget karena sudah ada taehyung yang menunggunya sepagi ini.Dia membayangkan,bagaimana kalau dia sudah menjadi istri nantinya.Dan dia langsung pergi kekamar mandi dan bersiap untuk berangkat kesekolah bersama kekasihnya.
*****
"Pagi eomma,appa,hyung"sapa Jungkook dan duduk disamping Yoongi.
"Pagi kookie"jawab mereka.
"Aku tidak di sapa"ucap taehyung.
Jungkook hanya tersenyum kikuk dan menyapa taehyung.
"Eoh,pagi tae tae hyung"sapa jungkook.
"Pagi kookie"jawabnya.
"Sudah sekarang kita sarapan"ucap sang eomma.
"Nee eomma"
Mereka pun memulai sarapan dengan tenang.
..
.
Setelah mereka selesai sarapan,mereka pun pergi mengurus urusannya masing-masing.Dan Yoongi,Taehyung,Jungkook berangkat kesekolah.
"Yoongi hyung,aku berangkat sama tae tae hyung nee"ucap jungkook.
"Nee kookie,tae jaga kookie nee."Yoongi.
"Nee hyung"taehyung.
"Kajja kookie"ajak taehyung dan menarik lengan jungkook menuju Mobil taehyung.
Dan mereka pun berjalan menuju sekolah,dengan kecepatan sedang.
*****
Seoul High School
Sesampainya disekolah taehyung membukakan pintu mobil dan jungkook keluar dari mobil taehyung.
"Kajja kookie"
"Nee hyung,kajja"
Taehyung menggandeng tangan jungkook menuju kelas mereka.Dan sesampainya dikelas mereka segera duduk dibangkunya masing masing,karena choi ssaem sebentar lagi akan datang.
Beberapa menit kemudian choi ssaem pun datang.
"Selamat pagi anak anak"sapa choi ssaem.
"Pagi ssaem"jawab mereka serempak.
"Pagi ini kita akan memulai pelajaran fisika dan persiapkan diri kalian,karena minggu depan kita akan melaksanakan UAS"Ucap choi ssaem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI