Seminggu kemudian
Hari ini adalah hari yang sudah dinantikan oleh semua siswa SEOUL HIGH SCHOOL. Karena hari ini adalah hari kelulusan. Dan hari ini juga hari yang sudah ditunggu-tunggu oleh pasangan Taekook.
"Selamat ya sayang"ucap seokjin dan mengecup kening jungkook
"Gomawo eomma"senang jungkook dan memeluk seokjin.
"Kookie,selamat ya sayang"sambung namjon dan memeluk anak bungsunya itu.
"Gomawo appa"
"Mana hyungmu kookie?"tanya seokjin.
"Mungkin sedang bersama jimin hyung"jawab jungkook dan seokjin hanya menganggukan kepalanya.
"Kookie"panggil seseorang dari belakang.
"Hyung"girang jungkook.
"Selamat ya sayang,hyung senang mendengar kalau nilaimu bagus"ucap Taehyung dan memeluk jungkook,lalu jungkook membalas pelukan Taehyung.
"Nee hyungi,selamat juga untuk hyung"ujar jungkook dan mengecup pipi taehyung.
"Oh,ya kookie.Nanti malam kita akan kencan,dan nanti kamu dandan yang cantik ya.Hyung akan jemput nanti malam"ucap Taehyung.
"Nee hyungi,nanti kookie tunggu"jawab jungkook.
"Kookie kajja pulang"Ajak seokjin.
"Kajja eomma"jawab jungkook.
"Hyung,kookie pulang dulu nee"pamit jungkook.
"Nee kookie"
"Sampai jumpa nanti malam hyung"ujar jungkook dan berlari menuju mobil meninggalkan taehyung yang masih terkekeh melihat kelakuan kekasihnya. Ralat calon istrinya.
Taehyung pun berjalan menuju mobilnya.Orang tuanya sudah pulang tadi,jadi ia pulang sendiri menuju mobilnya.Ia juga mau menyiapkan tempat untuk kencannya nanti.
****
Malampun tiba,jungkook sedang bersiap-siap dan memilih baju yang cocok untuk ia pakai malam ini.Dan setelah lama ia mencari baju yang cocok,akhirnya ia memakai kaos berwarna hitam putih dan di lapisi dengan janswet levis.Dan ia memakai sepatu putih converse yang serasi dengan bajunya.ia juga memakai kacamata bulat yang bertanggar di hidungnya.Jungkook terlihat sangat imut dan juga cantik mengenakan baju tersebut.Saat sudah selesai,iapun turun kebawah dan berpamitan pada kedua orangtua nya.Lalu ia berjalan keluar,dan disana sudah terparkir mobil mewah milik Taehyung yang sudah menunggunya.Ia juga melihat Taehyung yang berdiri membelakanginya.
"Hyung"panggil jungkook dan Taehyung membalikkan badanya,lalu ia terkejut melihat jungkook yang sangat imut dimatanya.
"Kau cantik sekali kookie"ujar Taehyung dan jungkook merona malu.
"Gomawo hyung,hyung juga sangat tampan"ucap taehyung.
Berbeda dengan Taehyung ia memakai kaos panjang berwarna biru dongker dan juga celana levis panjang.Lalu memakai topi dikepalanya.Taehyung jadi Terlihat sangat tampan.
"Siapa dulu kekasihnya"ujar Taehyung dan jungkook hanya terkekeh.
"Ya sudah,kajja.Nanti keburu malam"ucap Taehyung dan membukakan pintu mobilnya untuk jungkook.
Taehyung menjalankan mobilnya dengan kecepatan rata-rata.
*****
Mereka sudah sampai ditempat yang sudah Taehyung persiapkan.
"Wah hyung,ini indah sekali"takjub jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI