KringgggBel pulang pun berbunyi dan para murid bergerombolan untuk pulang.
"Jungkook apa kau mau ku antar"ajak taehyung pada jungkook yang masih merapihkan bukunya kedalam tas.
"Ti...ti..tidak u...sah repot re..pot hyung,aku bisa naik bis kok."ucap jungkook dengan gugup.
"Tidak ada penolakan kook"ucap taehyung dan menarik lengan jungkook untuk menuju parkiran tempat taehyung menaruh mobil nya.
"B..baiklah h..yung"jawab jungkook.
Dan mereka pun sampai di tempat parkiran dan langsung melaju dengan kecepatan sedang menuju rumah jungkook.Dan didalam mobil hanya ada keheningan.Dan taehyung yang memecahkan keheningan tersebut.
"Kook apa kau nanti malam ada acara"tanya taehyung.
"Tidak ada hyung"jawab jungkook.
"Apakau mau berkencan dengan ku malam ini"tanya taehyung membuat pipi jungkook memerah padam.
"Ta..tapi nanti ka..kalau pacar hyung tau bagaimana"jawab jungkook sambil menundukkan kepalanya.
"Apa,pacar hahaha kau ini ada ada saja,hyung belum punya pacar,memang hyung tampan dan banyak yang menyukai hyung tapi hyung tolak karena hyung belum menemukan yang tepat."jawab taehyung panjang lebar.
"Ohh begitu,ya sudah aku mau"jawab jungkook malu malu.
"Baiklah aku akan menjemput mu nanti malam jam 7 ya"ucap taehyung.
"Nee,hyung"jawab jungkook.
"Dandan yang cantik ya"ucap taehyung sambil tertawa.
"Ihh,hyung aku ini namja tauuu"ucap jungkook sambil mengerucutkan bibirnya.
"Ia tapi kau mirip yeoja karena kau keliatan cantik"ucap taehyung yang membuat pipi jungkook merah seperti tomat.
"Baiklah hyung,makasih sudah mengantarkanku pulang."ucap jungkook yang langsung ingin turun.Belum sempat turun tapi taehyung langsung menarik lengan jungkook.
"Ada apa lagi hyung?"tanya jungkook dan..
Chupp~~
Taehyung tiba tiba mencium bibir jungkook dan melumatnya.Jungkook kaget akan hal itu dan jungkook hanya terdiam mengikuti apa yang diinginkan taehtung.
"Eunggh h...h..yung" desah jungkook dan taehyung pun langsung melepaskan ciuman itu karena dia tau kalau jungkook sudah kehabisan napas.
"Maaf kook aku kelepasan"ucap taehyung dengan kepala yang menunduk.
"Nee,Gwenchana,h...hyung"ucap jungkook terbata bata.
"Baiklah kau boleh turun"ucap taehyung.
"Nee,hyung kan tidak mau masuk dulu."ajak jungkook
"Tidak,terima kasih kook"jawab taehyung.
"Ya sudah aku masuk ya hyung"ucap jungkook dan langsung keluar dari mobil tersebut.
"Jangan lupa nanti malam"ucap taehyung mengingatkan lagi.
"Nee,hyung"jawab jungkook.
..
.
Dan jungkook pun masuk kedalam rumahnya.
"Eh anak eomma baru pulang"ucap sang eomma.
"Nee,eomma"jawab jungkook.
"Pulang dengan siapa?"tanya sang eomma.
"Aku pulang dengan temanku eomma"jawab jungkook.
"Ohh mana temanmu tidak di ajak masuk."ucap eommanya.
"Dia tidak mau katanya mau langsung pulang saja"jawab jungkook.
"Oh iya eomma nanti malam aku izin keluar bersama temanku sebentar ya eomma"ucap jungkook memohon.
"Ohh,teman atau pacar"ledek sang eomma yang alngsung membuat pipi jungkook memerah.
"Ishh,eomma cuma temen doang kok,sudahlah aku mau istirahat dulu ya eomma."ucap jungkook yang langsung masuk kekamarnya yang berda dilantai atas.
"Baiklah,mandi dulu ya kookie"ucap sang eomma.
"Nee,eomma"jawab jungkook.
Dan jungkook pun langsung masuk kekamarnya dan berbaring diranjang king size nya itu.
TBC
Gimana bagus nggak?
Makasih yang udh mau baca
Dan jangan lupa vote yaa
Okk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI