18♥

3.4K 142 0
                                    

.

.

.

Pagi yg cerah dikota seoul dan semua orang sibuk dengan urusannya masing masing.Begitupun dengan namja imut yang baru sampai disekolahnya SEOUL HIGH SCHOOL.

"Kookie"

Dirasa ada yang memanggil namanya jungkook pun menoleh dan mendapat sang kekasih yang memanggil namanya.Dan taehyung berjalan mendekat pada jungkook.

"Pagi kookie"sapa taehyung yang sudah ada didepan jungkook.

"Pagi hyung,ada apa?"tanya jungkook.

"Ani,kamu sudah sarapan belum?"

"Belum,memang kenapa?"tanya jungkook balik.

"Kalau begitu kita kekantin yuk,kebetulan hyung juga belum sarapan"ajak taehyung.

"Arraso,kajja"

"Kajja"ucap taehyung dan menuntun jungkook menuju kantin dan semua orang menatap kedua sejoli itu dengan tatapan senang dan ada pula yang menatap mereka tatapan kesal.

Sesampainya dikantin mereka menduduki bangku yang kosong dan memesan makanan untuk sarapan.

"Kau mau pesan apa kookie?"

"Sandwich dan susu hyung"

"Ya sudah hyung pesankan dulu nee"

"Nee hyung"jawab jungkook dan taehyung berjalan menuju penjual sandwich dan memesannya.

"Ini kookie pesananya"ucap taehyung dan menyerahkan makananya kepada jungkook.

"Gomawo hyung."

"Nee kookie"

"Oh ya hyung,hyung sudah belajar belum? "

"Emhh,sudah dong"

"Oh bagus deh"

"Hyung tidak sabar ingin menikah dan mempunyai anak darimu..kkk~"ucap taehyung dan terkekeh.

"Ishh hyung"rengek jungkook merasa malu dan pipi nya merah.

"Sudah sudah sarapan dulu,sebentar lagi bel masuk berbunyi"

"Nee hyung"

"Fighting kookie"

"Gomawo hyung"

Kringgg

"Kajja hyung masuk kelas"

"Kajja kookie"

Mereka berjalan memasuki kelasnya dan duduk dibangkunya masing masing.

"Pasti kamu bisa kookie,dapatkan nilai yang bagus ya sayang"

Blush

Pipi jungkook merona parah,karena barusan dua di panggil sayang oleh 'Taehyung'."N-ne hyung"jawab jungkook gugup.

Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang