Dimalam hari yang dingin itu,jungkook ingin sekali merebahkan dirinya dikasur king size nya itu.Tetapi tiba tiba handphone nya bergetar.Drttt
Drttt
Ada pesan yang masuk.
Taetae hyung♥♥
Kookie aku lupa tadikan kita ingin nonton.
Oh,iya aku juga lupa.emhh,lain
kali aja hyungTaetae hyung ♥♥
Ya sudahlah lain kali saja.kamu sudah makan kookie?
Sudah hyung
Taetae hyung♥♥
Ohh,ya sudah sekarang kamu tidur nee!
Nee,hyung.hyung juga istirahat nee.
Taetae hyung♥♥Nee,paypay bunny
Paypay, hyung
Dan merekapun akhirnya mengakhiri pembicaraannya tersebut.Dan langsung beranjak tidur.
*****
Keesokan harinya mereka berangkat kesekolah bersama lagi.
Disekolah
"Kookie tadi kau belum sarapan kan?"tanya taehyung.
"Belum,memangnya kenapa hyung? "Tanya jungkook balik.
"Tidak,kamu mau sarapan bersama denganku tidak?"
"Ohh,tap.."belum jungkook selesai berbicara,taehyung sudah memotongnya duluan.
"Please,kookie temenin aku sarapan nee"rengek taehyung.
"Baiklah sebentar saja ya hyung"pasrah jungkook.
Dan taehyung langsung menarik lengan jungkook menuju kantin.Dikantin mereka membeli sarapan untuk mengganjal perutnya.
.
.
.
Kringgg
Bel masuk pun berbunyi dan para murid memasuki kelasnya maaing-masing.
Dan dikelasnya jungkook dan taehyung,mereka sedang menunggu choi ssaem masuk.Setelah beberepa menit menunggu,choi ssem pun datang membawa seorang perempuan yang sangat cantik.
"Salamat pagi anak-anak"ucap choi ssaem.
"Selamat pagi ssaem"jawab mereka serempak.
"Pagi ini saya membawa anak baru yang dulu pernah dipindahkan dari sekolah ini ke london.Dan sekarang dia kembali lagi kesini untuk melanjutkan sekolahnya"ucap choi ssaem panjang lebar.
"Sekarang perkenalkan namamu didepan"perintah choi ssaem.
"Perkenalkan nama saya Bae Irene imnida"ucap gadis itu yang ternyata bernama irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romansa"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI