8♥

6K 298 4
                                    

Keesokan harinya

Seorang namja imut masih nyenyak dengan tidurnya karena dia lelah semalaman menangis.

"Kookie bangun sayang sudah siang,kau tidak ingin sekolah?"ucap sang eomma membangunkan anak bungsunya itu.

"Nee,eomma kookie bangun"jawab jungkook dengan suara serak khas orang bangun tidur.

"Kookie matamu sembab,kau semalaman menangis ya?"tanya sang eomma.

"T-tidak kok eomma aku tidak menangis"jawab jungkook terbata.

"Kau tidak bisa membohongi eomma kookie,cerita sama eomma ada apa?"tanya sang eomma lagi.

"Taetae hyung eomma hiks dia bermain dibelakangku dengan yeoja hiks"ucap jungkook dan langsung mendapatkan pelukan dari sang eomma.

"Ima deo isang ulji mala,lebih baik sekarang kookie mandi nanti kesiangan. (Sudah sayang jangan menangis lagi) ucap sabg eomma.

"Nee,eomma"jawab jungkook dan langsung berjalan menuju kamar mandi. Setelah selesai jungkook turun dan menuju ruang makan.

"Pagi kookie,kau kenapa?"tanya yongi.

"Eohh,gwenchana hyung"jawab jungkook.

Dan jungkook pun langsung duduk di samping hyungnya.Setelah selesai makan jungkook langsung beranjak pergi.

"Eomma,appa,hyung aju berangkat dulu nee"pamit jungkook.

"Yakk,kau tidak mau diantar hyung kookie?"tanya yongi

"Tidak usah hyung gomawo,aku naik bus saja"jawab jungkook.

"Ya sudah hati hati sayang"ucap sang eomma.

"Nee,eomma"jawab jungkook dan langsung berjalan menuju halte bus yang berada didekat rumahnya.Dan tak lama kemudian bus pun datang.

Skip

Seoul high school

Jungkook berjalan melewati koridor koridor sekolah dengan lesu,ia masih tak menyangka dengan apa yang dilihatnya kemaren dia masih sangat terpukul dengan kejadian semalam.Dan didepannya sekarang dia melihat taehyung sedang bergandengan dengan irene.Dia sudah tidak kuat lagi hati nya sudah sangat sakit air matapun sudah tidak kuat untuk dibendung dan diapun menangis,ternyata taehyung melihat jungkook menangisdan berlari menuju toilet.

Jungkook pov

"Kau tega hyung,kau jahat kenapa kau melakukannya,kenapa hiks hiks."

"Kau namja brengsek hyung hiks aku sudah tidak tahan lagi hyung,jika aku melihat hyung masih bersama dengannya. (SORRY IF I LEAVE YOU ).hyung (maaf jika aku meninggalkanmu).hiks hiks"

Kringgg.

Bel masuk pun berbunyi dan jungkook pun berjalan menuju kelasnya.

"Kookie,kau dari mana saja sih"tanya taehyung

Dan tidak ada jawaban

"Kookie"panggil taehyung

"W-wae hyung"kaget jungkook.

"Kau kenapa melamun"tanya taehyung.

"Eohh,gwenchana hyung"jawab jungkook sambil tersenyum.

"Aku tau kau sakit hati kook,tapi kenapa masih bisanya kau tersenyum"batin taehyung.

Tak lama kemudian choi ssem pun datang.

"Selamat pagi anak anak"sapa choi ssaem

"Pagi ssem"jawab mereka serempak.

Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang