VOTE DAN FOLLOW YA
.
.
.
HAPPY READINGSinar mentari menembus celah calah kamar seorang namja imut yang sedang tertidur nyenyak dengan alam mimpinya.Tetapi sinar mentari itu membuat namja imut tersebut terbangun dari tidur nyenyak nya dan terpaksa harus membuka matanya.
Tok
Tok
Tok
"Kookie bangun sudah siang"teriak taehyung.
"Nee hyung"jawab jungkook dengan suara serak khas orang bangun tidur.
"Cepat mandi dan turun untuk sarapan"ucap taehyung.
"Iya hyunggg,kau ini bawel sekali sih"
Jungkook hanya mendengarkan ocehan taehyung yang ada di luar dan langsung bergegas untuk mandi.
.
.
Setelah beberapa menit jungkook keluar dari kamar mandi dan memakai baju yang di beri taehyung.Setelah rapih jungkook mengambil dan turun menuju ruang Makan."Pagi"sapa jungkook ramah
"Pagi kookie"Jawab taehyung.
"Duduklah jungkook kita sarapan bersama"ucap baekhyun.
"Nee eomma"jawab jungkook dan duduk di sebelah taehyung.
"Jungkook perkenalkan ini appa chanyeol"ucap bekhyun menunjuk chanyeol.
"J-jeon J-jungkook imnida"ucap jungkook gugup.
"Jangan gugup begitu jungkook,biasa saja dan panggil saja appa.Lagi pula kau akan menjadi menantuku kan"ucap chanyeol.
Pipi jungkook merona dan tersenyum malu."N-nee A-appa"jawab jungkook.
"Sudah sekarang kita makan"ucap baekhyun.
Merekapun memulai sarapan dengan keheningan dan hanya suara dentingan sendok dan garpu saja yang memenuhi ruangan makan tersebut.
"Oh ya kookie mumpung hari ini hari libur,aku ingin mengajakmu jalan jalan dan setelah nya baru aku antar pulang kamu ke rumah"ucap taehyung memecahkan keheningan.
"Emhh,nee hyung"jawab jungkook.
"Ekhem,anak muda jaman sekarang kelakuan nya seperti itu ya"ucap baekhyun meledek.
"Jangan meledek mereka baek,dulu juga kau seperti itu"ucap chanyeol dan baekhyung hanya tersenyum kikuk.
"Eomma tae sama kookie sudah selesai sarapannya,tae pamit nee"ucao taehyung pamit.
"Nee pergilah dan jaga jungkook"jawab baekhyun.
"Appa aku pergi nee"pamit taehyung pada chanyeol.
"Nee tae jaga jungkook nee"jawab chanyeol.
"Nee appa"
"Kookie jangan sungkan untuk datang ke sini,eomma akan selalu menunggu mu.Jika kau bosan datang saja ke sini nee,dan anggap saja ini rumah mu sendiri"ucap baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI