.
.
.
HAPPY READING
Dua hari pun sudah berlalu dan tepatnya hari ini adalah hari para murid SEOUL HIGH SCHOOL melaksanakan UAS,semua murid sudah mempersiapkan dirinya dengan belajar supaya mendapat nilai yang memuaskan dan bisa lulus.
Dan pagi ini pula pasangan sejoli yang sedang berjalan menuju kelasnya dengan taehyung yang memegang jemari jungkook,dan jungkook hanya mengikuti kemana taehyung membawanya.
"Hyung,kamu sudah belajar kan?"tanya jungkook dan taehyung berhenti berjalan ia memegang bahu jungkook "pasti kookie,hyung tidak mau mendapat nilai yang jelek,hyung mau kamu senang dan kalau nilai hyung jelek bagaimana hyung bisa mengajar kan anak kita nanti"jawab taehyung dengan senyum kotaknya yang membuat siapapun yang melihatnya akan luluh melihat ketampanan taehyung.
Dan pipi jungkook merona parah mendengar ucapan taehyung,ia senang bisa memiliki kekasih seperti taehyung.
"Hyung aku takut jika nanti irene nuna merusak hubungan kita la-"belum sempat jungkook menyelesai kan perkataannya, taehyung sudah memotong nya duluan.
"Kamu tenang saja chagi,hyung janji tidak akan membiarkan irene itu merusak hubungan kita lagi"ucap taehyung pada jungkook.
"Tapi aku takut nanti hyung meninggalkan kookie disaat kookie membutuhkan hyung"ujar jungkook lirih.
"Hyung janji apapun keadaannya hyung akan tetap bersamamu baby"jawab taehyung meyakinkan jungkook.
"Hmm,kookie percaya sama hyungi"
"Ya sudah,kajja kita kekelas"ajak taehyung.
"Kajja hyung"
"Fighting baby,setelah kelulusan hyung akan melamarmu, dan setelah itu kita akan berdiri diatas altar untuk mengucapkan janji suci dan hidup bersama sampai maut memisahkan kita"
"Nee hyungi kookie janji akan berusaha sebaik mungkin dan mendapat nilai yang memuaskan"
"Oh ya kookie,eommaku bilang kita akan makan malam bersama dengan keluarga mu di caffetaria.Sekalian eomma ingin kenal dengan eomma dan appa mu,nanti bilang pada mereka ya"ucap taehyung pada jungkook dan diangguki olehnya.
"Nee hyungi nanti kookie bilang sama eomma dan appa kookie"jawab jungkook dan mereka sudah ada di depan kelasnya lalu mereka masuk dan duduk di bangku nya masing-masing.
.Bel pulang pun berbunyi dan semua murid sudah menyelesaikan ulangan di hari pertama ujian.Dan tinggal 2 hari lagi mereka menyelesaikan ujian tersebut,mereka tinggal menunggu hari kelulusannya.
"Kookie kajja,hyung antar pulang
Nee"ucap taehyung yang sudah berdiri di depan pintu menunggu kekasihnya yang masih merapihkan bukunya."Nee hyung"jawab jungkook sambil berjalan kearah taehyung sudah menunggunya didepan pintu.
.
"Sayang apa kamu lapar?"tanya taehyung yang masih menyetir dan sesekali melirik kearah jungkook yang duduk disebelahnya.
"Nee hyung,kookie lapar"jawab jungkook.
"Arraso kita mampir ke cafe dulu untuk makan"
.
"Chagi"panggil jimin pada yoongi dan hanya dibalas deheman olehnya.
"Apa nanti malam kau ada acara?"tanya jimin yang masih menyetir.
"Emh,aniyo.Memang nya kenapa?"tanya yoongi balik
"Aku ingin mengajak mu jalan jalan malam ini,dan besok eomma dan appa ku akan pulang ke seoul karena ada pekerjaan disini,sekalian melihat keadaanku"ucap jimin memberi tau kepada yoongi.
"Tapi malam ini aku sedang malas chim,aku ingin tidur saja"jawab yoongi malas.
"Georae,tapi besok malam aku akan mengenalkan mu pada eomma dan appa ku"
"Arraso"
~~
"Kau mau memesan apa kookie?"
"Sama kan saja dengan hyung"
"Arraso,saya pesan kimbab dan coffe americano"ucap taehyung pada pelayan.
"Nee tuan,tunggu sebentar saya akan membawakan pasanan anda"ujar sang pelayang dan diangguki oleh taehyung.
.
"Silahkan dinikmati makanannya tuan"ucap sang pelayan dan menaruh pesanannya diatas meja.
"Khamsahamnida"ucap taehyung dan pelayan tersebut berjalan meninggalkan mereka.
"Pelan-pelan baby nanti kau tersedak"ucap taehyung gemas melihat tingkah laku kekasihnya.
"Akyu sangyat yapyar hyyung"jawab jungkook yang masih mengunyah makanannya
"Telan dulu chagi,baru kau berbicara"gemas taehyung dan mencubit pipi jungkook.
"Ishh hyung,aku sangat lapar"kesal jungkook dan mengerucutkan bibirnya.
"Jangan mengerucutkan bibirmu seperti itu,nanti hyung cium disini mau"ledek taehyung dan jungkook menundukkan kepalanya menahan malu dengan pipi yang bersemu merah.
"Lihat,kau seperti anak kecil chagi.Kau makan sangat belepotan"ucap taehyung dan mendekatkan dirinya dengan wajah jungkook berniat ingin mengelap kotoran di bibir kekasihnya.Dan seketika pandangan mereka bertemu dan saling menatap satu sama lain,merasa mereka jadi bahan tontonan mereka pun mengakhiri acara saling tatapannya.
"Kau sangat cantik baby jika dilihat dari dekat"ucap taehyung membuat pipi jungkook merah.
"Kau merona baby"ledek taehyung dan mendapat pukulan dari sang empu.
"Aw..appo..chagi..yak appo"rengek taehyung merintih kesakitan karena dipukuli oleh jungkook.
"Hyung sih menggoda kookie terus"kesal jungkook
"Jangan marah chagi"
"Kajja hyung kookie sudah kenyang"ucap jungkook dan berjalan keluar meninggalkan taehyung yang masih terkekeh melihat kelakuan kekasihnya.
TBC
maaf baru update lagi
Jangan lupa vote dan comentnya ya ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI