Tepat pada hari ini adalah hari pernikahan Taehyung Dan Jungkook.Jimin dan Yoongi juga menikah bersamaan dengan pernikahan Taekook.
Mereka menikah disalah satu gedung termahal di korea yang sangat mewah.
Saat ini jungkook dan yoongi masih didalam ruag make up.
"Kook,hyung takut"ujar yoongi.
"Aku juga hyung,aku gugup"
Dan tiba-tiba Tn.Jeon datang dan menyuruh mereka keluar.
"Kajja kookie,yoongi.Calon suami kalian sudah menunggu"ucap Tn.Jeon.
"Tapi appa,kami takut"ucap yoongi.
"Aigo,anak appa gugup"
"Kajja nanti mereka menunggu lama"sambung Tn.Jeon.
Dan Tn.Jeon menuntun kedua anaknya ke atas altar.
Jungkook dan yoongi terlihat cantik dengan memakai tuxedo putih dan celana hitam juga dasi pita yang membuat mereka terlihat anggun.
Taehyung dan jimin juga terlihat sangat tampan dengan kemeja putih dan tuxedo hitam juga dasinya yan membuat mereka terlihat tampan.
Jungkook dan yoongi sudah berada didepan altar dan Tn.Jeon memberikan mereka ke pasangannya masing-masing.
"Aku serahkan anak-anakku kepada kalian tolong jaga dan rawat dia"ucap Tn.Jeon.
"Aku akan menjaga dan merawatnya"jawab mereka serempak.
"Kau sangat cantik kookie"ucap taehyung yang membuat jungkook merona.
"Hyung juga tampan"
"Baiklah kita mulai,kalian sudah siap?"tanya sang pendeta dan semua mengangguk.
"Saudara Kim Taehyung dan Park Jimin,Apakah kalian bersedia untuk menjaga dan merawat Jeon jungkook Dan Jeon Yoongi,dalam suka maupun duka,dalam sehat maupun sakit,Dan dalam kaya ataupun miskin.Sampai maut memisahkan kalian"ucap sang pendeta.
"Kami bersedia"jawab mereka tegas.
"Saudara Jeon Jungkook dan Jeon Yoongi,apakah kalian bersedia untuk menjaga dan merawat Kim taehyung Dan Park jimin,dalam suka maupun duka,dalam sehat maupun sakit dan dalam kaya ataupun miskin.Sampai maut memisahkan kalian."
"Ya,kami bersedia"
"Baiklah kalian sudah mengucapkan janji suci dan kalian sudah sah menjadi suami-istri.Sekarang cium pasangan kalian dan pasangkan cincinnya"ucap sang pendeta.
Taehyung mendekat dan langsung mencium bibir cery jungkook dan melumatnya.Jungkook menikmati ciuman lembut taehyung dan mengalungkan tangannya dileher taehyung.Sampai suara seseorang membuat kegiatan mereka berhenti.
"Woy...Lanjutin nanti dikamar"teriak namjoon dan mendapat cubitan dari seokjin.
"Kau ini bisa diam tidak"omel seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) END
Romance"Kookie kau salah paham.Dengarkan penjelasan hyung Dulu sayang.Hyung mohon beri hyung kesempatan untuk menjelaskan semuanya.Kumohon jangan tinggalkan hyung kookie.Hyung mencintaimu"kth -MPREG -BOY×BOY -RATE M -YAOI