3♥

8.6K 430 1
                                    

Keesokan harinya jungkook terbangun dari tidurnya karena sinar matahari yang menembus kedalam kamarnya membuat namja tersebut terbangun.

Taehyung pov

Berbeda dengan namja yang satu ini dia masih terlelap dialam mimpinya.

"Tae,bangun sayang sudah siang kau mau terlambat"ucap sang eomma membangun kan anaknya.

"Nee,eomma 5 menit lagi,ok"jawab taehyung masih terlelap.

"Tidak ada 5 menit,bangun sekarang dan mandi"ucap sang eomma dengan nada yang meninggi.

"Baiklah eomma ku yang cantik,aku akan mandi"jawab taehyung dengan senyumnya.

                         SKIP

"Pagi eomma,appa" lsapa taehyung sambil mendudukkan dirinya.

"Pagi sayang"jawab mereka

"Apa kau mau appa antar."ajak sang appa.

"Tidak appa aku naik mobil sendiri saja"jawab taehyung lembut.

"Baiklah kalau begitu appa berangkat duluan ya"pamit chanyeol sambil mencium kening keduannya.

"Ya sayang,hati hati dijalan ya"ucap baekhyun

"Eomma aku juga berangkat ya sudah siang"ucap taehyung.

"Baiklah hati hati,nee"jawab baekhyun.

*****

Disekolah

"Hai,taehyung"sapa jimin.

"Hai,bantet"jawab taehyung.

"Apa kau bilang,aku itu bukan bantet "ucap jimin dengan penekanan di akhir kata.

"Ya..ya kau bukan bantet"ucap taehyung sambil berjalan meninggalkan jimin yang masih diam.

"Hei,taehyung dasar kau malah meninggalkan ku"kesal jimin.

Dikelas

Jungkook sedang termenung menatap indahnya langit dipagi hari.Dan tiba tiba ada yang mengagetkannya.

"Hai,kook kau sedang apa?"ucap jimin mengagetkan jungkook.

"Ishh,hyung mengaggetkan ku saja."ucap jungkook dengan mengerucutkan bibirnya

"Ihh,kau itu lucu sekali jika sedang manyun."ucap jimin sambil mencubit pipi jungkook.

Dan tiba tiba choi ssaem masuk,dan memulai pelajaran.

Kringgg

Bel istirahat berbunyi dan itu adalah jam yang ditunggu para murid untuk mengisi perutnya terkecuali jungkook yang masih diam dikelas.

"Hai,kook apa kau mau ikut kekantin denganku."ajak taehyung dengan senyum manisnya.

"Ta...ta..tapi"belum jungkook menyelesaikan ucapannya taehyung sudah menarik lengan jungkook dan berkata"sudah ayo tidak apa apa"ucap tahyung

"Ba...baiklah"ucap jungkook gugup.

Dikantin

"Kau mau memesan apa biar aku yang pesankan."ucap taehyung.

"Ti...tidak u..usah aku saja yang me..mesan."jawab jungkook dengan gugup dan kepala yang menunduk

"Tidak usah seprti itu biasa saja,kau boleh memanggilku hyung."ucap taehyung ramah.

"Baiklah h...hyung"jawab jungkook masih gugup.

"Kau mau memesan apa"bakso dan air putih saja h..yung."jawab jungkook.

"Baiklah tunggu disini ya"ucap taehyung.

Dan taehyung pun pergi memesan makanan yang ingin mereka pesan.Dan jungkook menunggu nya sendirian.

.

.

.

Taehyung pun datang membawa nampan berisi makanan yang mereka pesan.

"Maaf jika menunggu lama"ucap taehyung.

"Tidak apa apa hyung makasih sudah memesankan makanan ini untuku."jawab jungkook dengan senyum yang menggemaskan.

Dan mereka pun makan dan setelah itu mereka kembali kekelas untuk melanjutkan pelajaran yang selanjutnya.

                        TBC

Segitu dulu ya baru entar lanjut ke chapter berikutnya semoga kalian suka

VOTE YA

Sorry If I leave You (Vkook/Taekook) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang