Return2

2.2K 115 7
                                    

Disuatu hari, ada laki laki yang sedang bersama anak kecil berada ditaman bermain.

"Seung hee ah, jangan berlari. Nanti jatuh". Ucp wendy. Atau bernama asli son seungwan. Dia adalah seorang duda dengan mempunyai anak perempuan berusia 5 tahun.
Akan kesayangan nya tersebut bernama son seunghee.

"Ne, appa.. appa kejar aku.." ucp seunghee terus berlari.

"Yaa.. jinjaa, baiklah,, appa akan tangkap seunghee. Sini,, jangan lari.." wendy mengejar putrinya.

"Weee..." seunghee mengejek wendy.

"Ya,, jinjjaa.." gumam wendy. Berlari lebih cepat. Seunghee juga berlari dgn cepat. Tiba tiba..

*bukkk!! "
Seunghee menabrak seseorang.

"Awwwhh, maafkan seunghee ahjumma.. jeongmal mianhae". Ucp seunghee menunduk beberapa kali pda perempuan yg ia tabrak.

"No gwinchana?". Tnya perempuan tsb.

"Seunghee yaa.. yaa, apa kau terluka? Apa anak appa terluka?". Wendy khawatir. Duduk berlutur dihadapan seunghee.

"Anni, appa!!" Ucp seunghee menunjuk kearah perempuan didepannya dgn mata berkedip.

Wendy bingung. Nmn wendy menatap perempuan tsb dan lgs berdiri. Menggendeng tangan seunghee.

"Maafkan putriku, dia tidak sengaja". Ucp wendy menunduk kepda perempuan tsb.

"Ah, gwinchana.. jadi nama mu seunghee? Lain kali hati hati ya sayang,," ucp perempuan tsb mengusap wajah seunghee. Yg membuat seunghee tersipu malu.

"Ne, ahjumma.. maafkan aku". Ucp seunghee mendekat kearah wendy.

"Baiklah, kalau begitu saya permisi". Ucp perempuan tsb tersenyum pda seunghee dan wendy.

"Ne.. terima kasih," ucp wendy tersenyum.

Perempuan tsb sudah pergi meninggalkan mereka menuju mobilnya.

Wendy menatap seunghee.
"No jinjjaa gwinchana? Kita kerumah sakit sekarang". Ucp wendy berlutut dihadapan seunghee

"Ya, appa.. anniyaa.. aku tdk ada yg terluka. Kkajaa kita pulang" ucp seunghee

"Baiklah.. kkajaa" wendy mengendong seunghee dipunggungnya.

"Appa, ahjumma tadi sangat baik dan juga cantik yah. Kita tidak tau namanya siapa." Ucp seunghee

"Seseorang itu, kalau bertemu dgn org satu kali, ya gitu.. semua baik. Tapi walau begitu, seunghee tidak boleh mengikuti org yg tdk seunghee kenal yah. Itu akan berbahaya nanti." Ucp wendy.

"Ne, appa. Sudah berapa ratus kali appa berpesan seperti itu pda ku. Aku sudah besar appa. Sudah kelas 2 SD," seunghee cemberut.

"Appa takut kehilangan seunghee. Appa tdk mau seunghee terluka. Arajji". Ucp wendy.

"Ne, appa.." ucp seunghee.

"Kiss". Ucp wendy memiringkan wajahnya.
"Cup!" Seunghee mencium pipi wendy. Wendy tersenyum.

****

"Bae joohyun? Apa sebelumnya pernah bekerja sebagai guru?" Tny kepala sekolah Sekolah Dasar Gaetri

"Ne, aku mengajar di Salah satu sekolah di USA, pak kepala sekolah". Ucp irene. Irene adalah seorg guru dari luar negeri dan pindah ke korea karena hendak mencari suami nya yg bekerja di korea namun sudah 6tahun lebih tidak mengabarinya. Irene bernama asli Bae joohyun. Tinggal sendirian diapartemen yg dibelinya.

"Hm, baiklah, aku harap kau nyaman mengajar disekolah kami. Dan kau mengajar dikelas II A. Besok mulai bekerja". Ucp kepala sekolah

"Ah, gamsahamnida.. baiklah, aku permisi pak kepala sekolah" irene memberi tundukan sopan lalu keluar dari ruang kepala sekolah.

Return 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang