Return2 "9"

1K 75 11
                                    

*****
Ponsel wendy berbunyi.
"Halo!" Jwb wendy.

"Ne, aku akan kekantor sekarang" ucp wendy menutup panggilannya.

"Ada apa?" Tny irene.

"Aku harus kekantor, ada beberapa berkas yg harus ditandatangani" ucp wendy

"Baiklah, biar aku yg menjemput seunghee" ucp irene.

"Anni, kau harus istirahat, jgn terlalu lelah. Aku tdk akan lama, setelah dari kantor, aku langsung menjemput seunghee" ucp wendy tersenyum.

"Arassoo!" Ucp irene menyiapkan pakaian wendy.

Selesai wendy memakai pakaiannya. Irene memasang dasi dileher wendy. Membenarkan kera baju wendy. Memakaian jas wendy.

"Chaa! Selesai!" Ucp irene merapikan rambut wendy. Wendy tersenyum.

"Baiklah, aku akan  pergi sekarang" ucp wendy.

"Cup!" Wendy mencium kilas bibir irene. Irene tersenyum.

"Sayang, appa kerja dulu yah. Jaga eomma yah, jangan nakal." Ucp wendy mengusap perut irene lalu diciumnya.

*****
"Kang seulgi! Bagaimana honeymoon nya bersama yeri. Apa lancar?" Ucp eomma yeri.

"Ah, ne eomma. Dan kami mendapat kabar bagus. Yeri sedang mengandung" ucp seulgi tersenyum.

"Ne, eomma, appa. Aku akan mempunyai anak." Tambah yeri merangkul seulgi.

"Jinjja? Wah, akhirnya kita akan mendapat cucu dari kalian" ucp org tua yeri.

Seulgi tersenyum.

*****
"Sekertaris joy, bisa bicara sebentar?" Ucp mark.

"Ah, ne" ucp joy

Mereka bicara dihalaman kantor.

"Apa maksud dari foto ini? Ada hubungan apa kau bersama mantan istri direktur?" Tny mark menunjukkan foto tsb.

"Anni, darimana kau mendapatkannya?" Tny joy ragu

"Tidak perlu tau! Aku ingin tau yg sebenarnya. Katakan semuanya!" Ucp mark

"Waeyeo? Apa hak mu menyuruhku mengatakan hal sebenarnya tentang masalah pribadiku!" Tegas joy.

Wendy berdiri dibelakang mereka mendengarkan pembicaraan mereka tanpa sengaja. Karena wendy melihat mark dan ingin menemui mark.

"Aku kau mempunyai ikatan saudara dengan joy?" Tny mark.
Joy menunduk diam.

"Sia sepupu seolhyun" ucp wendy mendekat.

"Oo? Wendy? Ah, direktur" ucp mark berdiri
Joy juga takut, mengapa wendy bisa mengetahuinya.

"Wae kau memaksanya?" Ucp wendy

"Anni,, mian. Aku hanya saja melihatnya bersama seolhyun beberapa hari ini." Ucp mark

"Pergilah, aku ingin bicara pdanya!" Ucp wendy pda mark.

Mark meninggalkan mereka. Wendy duduk disamping joy.
"Sudah berapa lama kau bekerja denganku?" Tny wendy.

"Maafkan aku direktur," ucp joy.

"Maaf untuk apa?"

"Aku merahasiakan semuanya" ucp joy

"Dan aku sudah mengetahuinya dari pertama kau bekerja disini!" Ucp wendy

Joy diam tanpa suara.
"Gwinchana, aku tdk akan marah. Aku permisi!" Ucp wendy meninggalkan joy sendiri di halaman kantor.
Joy merasa bersalah.

Return 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang