Return2 "2"

948 95 5
                                    

*****

Dirumah wendy.
"Seunghee ah, appa mianhae.. jangan diamkan appa dong" bujuk wendy dimeja makan.

Seunghee masih diam, memakan makanannya.

"Yaa, bagaimana dengan pelajaran disekolah tadi? Apa berjalan lancar?". Tny wendy lagi.

"Huh* appa, jangan terlambat lagi menjemputku. Untung saja tadi ada guru irene. Kalau tidak, aku akan menangis sendirian disekolah" ucp seunghee

"Mianhae.. ne, appa berjanji. Appa tdk akan terlambat lagi. Jadi nama guru seunghee tadi Irene". Ucp wendy.

"Ne, nama aslinya Bae Joohyun. Appa, aku kembali kekamarku. Annyeong" ucp seunghee.

"Wae? Apa tdk mau menemani appa?".

"Besok akan sekolah appa, aku tdk mau terlambat lagi" ucp seunghee

"Wah, putri appa sudah besar sekarang". Gumam wendy. Mencium sekilas dahu seunghee.

Seunghee masuk kekamarnya.
Wendy mendapat panggilan diponselnya.

"Halo, ne. Baiklah, aku akan kesana" ucp wendy menutup panggilannya.

Wendy mengganti pakaian dgn pakaian resmi seperti mau kesuatu acara penting.
Wendy melajukan mobilnya. Setelah menyuruh pelayan menjaga seunghee.

*****
"Yaa,, oppa! Kita akan berangkat ke eropa kan? Kau berjanji kita akan berkunjung kesana". Rengek yeri pda suaminya.

"Aku sedang banyak pekerjaan sekarang. Bulan depan saja yah" ucp laki2.

"Yaa!! Apa tidak bisa diwakilkan? Oppa kan pemegang perusahaan. Apa tidak bisa menyuruh salah satu tangan kananmu saja". Ucp yeri.

"Ini, soal tanda tangan kontrak sayang. Mana bisa. Kita harus bertemu face to face, agar tidak terjadi penipuan" ucp seulgi. Kang seulgi, pemilik perusahaan SM Ent.

"Ah, jadi harus menunggu lagi. Payah" yeri menatap keluar jendela. Membelakangi seulgi yg sudah bersiap hendak pergi.

"Apa kau tidak ikut?". Tny seulgi

"Anni, aku mau merawat tubuhku saja." Tolak yeri

"Baiklah, aku pergi. Jangan tidur malam malam arajji". Seulgi mencium  dahi yeri.

*****
Diapartemen irene.
"Yaa, irene ah. Kita sudah terlambat. Pallie" ucp seohyun

"Ne, unnie. Sebentar lagi" jwb irene sambil berlari mengambil tas nya.

"Ah, kau ini.. kajjaa!" Seohyun berjalan mendahului irene.

"Unnie, kita mau kemana?". Tny irene.

"Hm, kau kan blm tau benar ttg korea. Jadi kita akan bersenang2. Aku yg traktir". Ucp seohyun sambil menyetir mobilnya.

"Keurae.." irene tersenyum

"Apa aku boleh bertanya?" Tny seohyun

"Wae? Mwondae?"

"Soal seulgi. Apa kau masih mengharapkan nya kembali pdamu?" Tny seohyun ragu

"Dia suamiku, jadi aku pasti menunggunya menghubungiku kembali" ucp irene tersenyum

"Jinjja? Ini sudah tahun ke 7 irene. Aku mengkhawatirkanmu". Ucp seohyun.

"Gwinchana unnie. Kami menikah sudah 7 tahun tanpa terasa. Aku yakin aku akn menemukan nya" ucp irene.

"Mianhae irene ah. Jinjjaa mianhae!". Batin seohyun melihat irene lirih.

"Unnie wae?" Irene bingung

Return 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang