It's wenrene on time.
18+
.
😀😀
Pemotongan Pita didepan Pintu Perusahaan Wen'famz.Wendy dan Jonathan (pengurus perusahaan tsb). Wendy menunjuk jonathan langsung karena profil jonathan yg bagus dalam mengurus perusahaan di New York.
Prokk.. prokk..
Semua bertepuk tangan.Wendy dan jonathan mengecek seisi kantor baru nya. Lift yang terbuat dari kaca putih biasa. Yg terlihat dari dalam lift jika kita menaikinya ke atas. Pemandangan kota new york yg terlihat mempesona dari dalam ruangan2 kantor ataupun dari lift tsb.
"Desigh, yg sangat bagus" gumam joy.
"Yaa, presdir sendiri yg mendesighnya." Ucp mark.
"Ah, araa" ucp joy tersenyum.
"Silahkan Mr!" Ucp wendy menyuruh jonathan masuk kedlm lift untk pergi bersamanya melihat2 lantai atas.
Irene sangat takut ketinggian.
Irene menggenggam lengan wendy erat. Wendy hnya melihat sekilas irene yg terlihat takut.
"Gwinchana,, tatap kearah aku saja" gumam wendy.Irene tidak bnyak bicara. Tubuhnya pun ia dekatkan pda tubuh wendy.
"What happen with your wife, sir?" Tny jonathan
"It's oke. Because she afraid." Ucp wendy
"Oh, mrs. Son, are you oke?" Tny istri mr. Jonathan
"Yes, mrs. I'm fine" ucp irene gugup memaksakan tersenyum
Wendy mengusap punggung tangan irene. Irene menatapnya dengan ekspresi takut.
Mereka sampai dipuncak gedung. Terdapat taman yg sengaja dibuat. Agar para staff dan karyawan bisa beristirahat diatap. Terdapat taman yg dibuat serasa nyata. Bangku dan beberapa bunga dan pohon maple.
Jonathan dan istri sudah duluan keluar. Wendy menutun irene karena takut ketinggian.
"Oh, no. No.. no.. don't leave me," ucp irene menahan lengan wendy."Close your eyes, and hold my hand!" Ucp wendy pda irene.
"I'm very scaried! Wendy, no,, no.. i afraid!" Ucp irene menangis.
Wendy menatap jonathan dan istrinya. Lalu tersenyum.
"Baiklah, aku akan mengangkat tubuhmu. Tutup matamu" ucp wendy. Lgs mengangkat tubuh irene berjalan kearah jonathan dan istri. Irene memakai pakaian dress terbuka bahunya.Diatap sangat kencang anginnya.
Wendy melepaskan jas nya diberikan pda irene."For all, is very good mr. Wendy. I feel like with my new office!" Ucp jonathan
"Thank you very much mr. Jonathan." Wendy berjabat tangan lagi dan mr. Jonathan pergi duluan karena ada keperluan.
"Jadi, desigh yg kau buat diruang kerjamu untk yang di new york?" Tny irene.
"Ne, kau suka?" Tny wendy memeluk irene yg kedinginan karena angin kencang menerpa rambutnya. Wendy menghalangi angin yg akan lgs menuju irene.
"Nomu choa!" Ucp irene tersenyum.
"Perusahaan di seoul, atas nama seunghee. Dan yg di sini atas nama sinbi" ucp wendy tersenyum. Mengusap punggung irene.
"Keurae.. ah, aku dingin!" Ucp irene.
"Kita kembali ke hotel" ucp wendy. Berjalan menuju lift.
Irene menghentikan langkah kakinya.
"Arasso!" Ucp wendy mengangkat tubuh irene lagi. Irene memejamkan matanya. Kedua tangan yg melingkar dileher wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return 2
RandomAku Ingin Kau Menjadi Ibu Dari Seunghee. (Son Seungwan: Duda Anak Satu) (Son seunghee: Anak Son Seungwan) (Bae Joohyun: Istri Kang Seulgi) (Kang Seulgi: Suami Bae Joohyun