*Di "Wen's Rest "*
Salah satu lestoran termewah milih Wendy dan keluarganya."Appa, gendong!" Ucp sinbi. Memeluk kaki wendy.
"Sayang, appa masih lelah. Sinbi sama eomma saja yah" ucp irene.
"Gwinchana,, kajaa!" Ucp wendy mengangkat anak laki lakinya itu.
"Eomma, kajaa" gandeng seunghee dilengan irene.
Irene tersenyum. Berjalan disamping wendy yg menggendong sinbi.Mereka melangkahkan kaki. Terlihat beberapa mobil berada diparkiran. Nmn terlihat didalam sangat ramai para pejabat beserta keluarga masing masing.
Irene dan seunghee berjalan didepan wendy menuju meja yg sudah disiapkan wendy dan seunghee. Begitu sampai dimeja. Irene menghentikan langkah kakinya menutup mulutnya dengan kedua tangan. Melihat meja tsb.
"Sengielchuka hamnida,, sengielchuka hamnida,, saranghaneun uri eomma, sengielchuka hamnida!!" Ucap seunghee, wendy, sinbi dan para tamu yg hadir. Semua bertepuk tangan.
Tanpa disangka semua teman wendy yg berada didalam ikut menyanyikan lagu ultah untk sang istri.
"Yaa!!" Gumam irene tdk bisa berkata kata. Memeluk seunghee lalu mencium wajah seunghee.
"Sengielchukae eomma!" Ucp seunghee
Irene menatap sang suami."Cha, kita tiup lilinnya" ajak wendy.
Sinbi turun dan duduk dikursi.Irene berdoa, sebelum meniup lilin. Wendy berada disamping irene.
Seunghee dan sinbi.
"Huuu!" Irene meniup lilin.Wendy, seunghee dan sinbi bertepuk tangan.
"Chukhae!" Ucp wendy mencium dahi irene."Gumawo!" Ucp irene lgs mencium sinbi.
Mereka memesan makanan. Sinbi memakan kue.
"Eomma, hadiah untuk eomma nanti yah, ketika kita sampai dirumah" ucp seunghee tersenyum sambil memakan pesanannya."Gumawo, sayang. Yang penting kesehatan dan kebahagiaan kalian yg terpenting" ucp irene mengusap tangan seunghee.
Wendy belum banyak bicara. Asik memakan makanannya. Irene selalu menatap kearah wendy.
"Apa tidak makan?" Tny wendy melihat irene yg hanya memainkan sendok memperhatikan mereka saja.Irene menggeleng pelan.
"Apa tidak enak? Pesan yg lain saja" ucp wendy mengusap punggung irene."Anni," ucp irene memakan makanannya.
"Appa! Appa tidak pergi lagi kan?" Tny sinbi
"Oo? Anni, wae?" Tny wendy sambil makan.
"Anniyeo, eomma selalu tidak bisa tidur dengan nyenyak satu bulan ini." Ucp seunghee
"Bajja, appa." Tambah sinbi
"Mwo? Wae?" Tny wendy menatap irene
"Ah, anniya. Gwinchana. Sayang cuci tangannya dulu!" Irene sibuk membersihkan tangan sinbi.
"Sinbi ah, nuna mau bermain permainan di lantai atas. Apa mau ikut?" Tny seunghee
"Nunaa, ne. Ikut" ucp sinbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return 2
RandomAku Ingin Kau Menjadi Ibu Dari Seunghee. (Son Seungwan: Duda Anak Satu) (Son seunghee: Anak Son Seungwan) (Bae Joohyun: Istri Kang Seulgi) (Kang Seulgi: Suami Bae Joohyun